ERLANGGA, JODANG (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI MINUMAN ISOTONIC POCARI SWEAT VERSI SWEAT YOUR DREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA MAHASISWA REGULER II PROGRAM STUDI FAKULTAS TEKNIK 2018 UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. Surat pernyataan.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR Pengesahan .pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR Gambar.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR Lampiran.pdf Download (154kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10 BAB I .pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB II)
11 BAB II .pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) |
||
Text (BAB III)
12 BAB III .pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
||
Text (BAB IV)
13 BAB IV .pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
||
Text (BAB V)
14 BAB V .pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
Abstract
Pada saat ini dengan adanya persaingan yang kian gencar, dimana banyak perusahaan harus bekerja ekstra supaya produksi barang dan jasa yang dihasilkan dapat membuat konsumen tertarik pada produk yang telah dirancang pada awalnya, maka itu tidak ada cara lain, dengan melakukan kiat-kiat dengan merancang dan melaksanakan strategi pemasaran yang tepat. Dalam melakukan kegiatan periklanan, banyak media yang dapat dipakai, diantaranya adalah media elektronik (televisi dan radio), media cetak (surat kabar,tabloid dan majalah), media luar ruang (spanduk, billboard), dan media online (internet). Televisi masih menjadi pilihan utama para produsen untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat meskipun mahal, beriklan di televisi dianggap lebih tepat sasaran dibandingkan dengan media lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Televisi terhadap minat beli konsumen pada POCARI SWEAT . penelitian ini dilakukan pada mahasiswa aktif Fakultas Teknik Reguler 2 angkatan 2018 Universitas Mercubuana. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 65 responden yang sudah pernah melihat iklan POCARI SWEAT Versi “Sweat For Your Dream”. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Dalam penelitian ini membahas tentang atribut Stimuli Iklan yaitu Kualitas Gambar,Tema Iklan,Musik, dan Bintang Iklan. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengumpulan data teknik simple purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh Iklan Televisi Pocari Sweat Versi “Sweat For Your Dream” terhadap minat beli mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mercubuana sebesar sebesar 42,2% sedangkan sisanya 57,8% dijelaskan oleh variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian. Hal ini menjelaskan bahwa pengaruh Iklan Televisi Pocari Sweat Versi “Sweat For Your Dream” terhadap minat beli konsumen menuju kearah yang positif. Kata kunci : Pengaruh Iklan Televisi, Minat beli konsumen, keputusan pembelian
Actions (login required)
View Item |