-->

PENGARUH IKLAN TELEVISI MINUMAN ISOTONIC POCARI SWEAT VERSI SWEAT YOUR DREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA MAHASISWA REGULER II PROGRAM STUDI FAKULTAS TEKNIK 2018 UNIVERSITAS MERCU BUANA)

ERLANGGA, JODANG (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI MINUMAN ISOTONIC POCARI SWEAT VERSI SWEAT YOUR DREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA MAHASISWA REGULER II PROGRAM STUDI FAKULTAS TEKNIK 2018 UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. Surat pernyataan.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR Pengesahan .pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR Gambar.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR Lampiran.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10 BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB II)
11 BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img] Text (BAB III)
12 BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text (BAB IV)
13 BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text (BAB V)
14 BAB V .pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)

Abstract

Pada saat ini dengan adanya persaingan yang kian gencar, dimana banyak perusahaan harus bekerja ekstra supaya produksi barang dan jasa yang dihasilkan dapat membuat konsumen tertarik pada produk yang telah dirancang pada awalnya, maka itu tidak ada cara lain, dengan melakukan kiat-kiat dengan merancang dan melaksanakan strategi pemasaran yang tepat. Dalam melakukan kegiatan periklanan, banyak media yang dapat dipakai, diantaranya adalah media elektronik (televisi dan radio), media cetak (surat kabar,tabloid dan majalah), media luar ruang (spanduk, billboard), dan media online (internet). Televisi masih menjadi pilihan utama para produsen untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat meskipun mahal, beriklan di televisi dianggap lebih tepat sasaran dibandingkan dengan media lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Televisi terhadap minat beli konsumen pada POCARI SWEAT . penelitian ini dilakukan pada mahasiswa aktif Fakultas Teknik Reguler 2 angkatan 2018 Universitas Mercubuana. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 65 responden yang sudah pernah melihat iklan POCARI SWEAT Versi “Sweat For Your Dream”. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Dalam penelitian ini membahas tentang atribut Stimuli Iklan yaitu Kualitas Gambar,Tema Iklan,Musik, dan Bintang Iklan. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengumpulan data teknik simple purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh Iklan Televisi Pocari Sweat Versi “Sweat For Your Dream” terhadap minat beli mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mercubuana sebesar sebesar 42,2% sedangkan sisanya 57,8% dijelaskan oleh variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian. Hal ini menjelaskan bahwa pengaruh Iklan Televisi Pocari Sweat Versi “Sweat For Your Dream” terhadap minat beli konsumen menuju kearah yang positif. Kata kunci : Pengaruh Iklan Televisi, Minat beli konsumen, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 036
NIM/NIDN Creators: 44314010033
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Iklan Televisi, Minat beli konsumen, keputusan pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 14 Mar 2023 06:08
Last Modified: 14 Mar 2023 06:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/75100

Actions (login required)

View Item View Item