ANWAR, ARIQ (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI-JUNI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (563kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (150kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (653kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (865kB) |
Abstract
Dunia teknologi setiap waktu selalu berkembang menyesuaikan dengan berkembangnya pemikiran dan kebutuhan manusia, khususnya media sosial yang menjadi pendorong dan berperan penting bagi para marketers. Saat ini media sosial dapat dimanfaatkan sebagai media untuk mempromosikan serta memperkenalkan suatu bentuk produk/jasa. Salah satunya adalah PT. Jasamarga Kunciran Cengkareng yang merupakan komponen dari Prioritas II yaitu Tol JORR 2, PT. Jasamarga Kunciran Cengkareng memiliki ruas Kunciran - Bandara Soekarno-Hatta. Jalan tol merupakan sebuah kebutuhan masyarakat perkotaan yang dimana sebagian waktu dihabiskan untuk mobilisasi dan membutuhkan waktu yang cepat. Oleh karena itu, perancang tertarik untuk membuat sebuah kampanye digital pada media sosial Instagram yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan membentuk citra positif perusahaan. Big idea yang didapat melalui hasil brainstorming dan analisis yaitu be on time. Konsep yang digunakan melalui pendekatan daily activity dengan inti pesan informatif dan interaktif yang terkandung pada 27 konten yang diklasifikasikan sesuai informasi dan kebutuhan kedalam 6 kategori konten berupa hastag dengan waktu pelaksanaan selama 14 hari. Perancangan kampanye digital PT. Jasamarga Kunciran Cengkareng di media Instagram dapat memberikan manfaat yang cukup signifikan terlihat dari indikator yang telah ditentukan yaitu meningkatnya jumlah pengikut, like, jangkauan dan kunjungan profile pada Instagram yang tentunya menghasilkan peningkatan awareness khalayak umum terhadap PT. Jasamarga Kunciran Cengkareng, sehingga kampanye digital yang dilakukan melalui konten-konten kreatif di Instagram dapat dikatakan berhasil. Kata Kunci : Promosi, Kampanye Digital, Strategic Planner, Jalan Tol
Actions (login required)
View Item |