STRATEGI PROMOSI DIGIBANK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KTA INSTAN DI JAKARTA TAHUN 2019

SANTOSO, IMAM (2020) STRATEGI PROMOSI DIGIBANK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KTA INSTAN DI JAKARTA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan Mahasiswa revisi-min.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3.Lembar Pengesahan.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. Daftar Laampiran.pdf

Download (39kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)

Abstract

The development of digitalization is now making the banking industry harder, various kinds of information can be accessed very quickly and easily. As is the case with banking companies. Digibank is a private bank that offers innovative and comprehensive products and services. Therefore, one of the things that supports sales success is promotion. This research was conducted to determine the implementation of promotional strategies carried out by Digibank on Instant KTA products. The researcher uses theory in his book Kotler and Armstrong Promotion mix which includes elements of the promotion mix. What was shown was regarding the implementation of the promotion strategy undertaken by Digibank in increasing instant KTA sales in Jakarta in 2019. This research is qualitative using a constructivist paradigm. The method used in this study is a qualitative method using data collection techniques through interviews. Based on the results of the study, the researchers concluded that the implementation of the promotion strategy carried out by Digibank had been successfully identified by customers on the new products they had. Keywords: Implementation, Promotion Strategy, Digibank KTA Instant Banking Perkembangan digitalisasi sekarang ini membuat industri perbankan semakin keras, berbagai macam informasi dapat diakses dalam waktu yang sangat cepat dan mudah. Seperti hal nya pada perusahaan perbankan. Digibank merupakan bank swasta yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif. Maka dari itu, salah satu yang menunjang keberhasilan penjualan adalah promosi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Implementasi strategi promosi yang dilakukan Digibank pada produk KTA Instan. Peneliti menggunakan teori dalam buku nya Kotler dan Armstrong Bauran promosi (promotion mix) yang meliputi elemen-elemen bauran promosi. Hal yang di pelihatkan adalah mengenai implementasi strategi promosi yang dilakukan Digibank dalam meningkatkatkan penjualan KTA instan di Jakarta tahun 2019. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan paradigma konstruktivis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melewati wawancara. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti menyimpulkan bahwa implementasi strategi promosi yang dilakukan Digibank telah berhasil diketahui oleh nasabah pada produk baru yang dimilikinya. Kata Kunci : Implementasi, Strategi Promosi, Digibank KTA Instan Perbankan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 222
Call Number: SK/43/21/047
NIM/NIDN Creators: 44317120012
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Strategi Promosi, Digibank KTA Instan Perbankan
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 12 Apr 2023 06:36
Last Modified: 12 Apr 2023 06:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51446

Actions (login required)

View Item View Item