PARAMITHA, ANGGIE (2018) PENGARUH STRATEGI CELEBRITY ENDORSER RAISA TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S (Survey pada Mahasiswa/I aktif Jurusan Psikologi angkatan 2017 Universitas Gunadarma Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
05. Lembar Pengesahan.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
06. KATA PENGANTAR.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
07. DAFTAR ISI.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
08. DAFTAR TABEL.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
09. Daftar Gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
||
Text (BAB II)
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
||
Text (BAB III)
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) |
||
Text (BAB IV)
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
||
Text (BAB V)
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
Abstract
Penggunaan celebrity sebagai endorser dalam strategi periklanan semakin banyak dijumpai saat ini. Keuntungan penggunaan celebrity ini bermacam-macam, seperti meningkatkan kreadibilitas produk atau perusahaan di mata masyarakat dan meningkatkan penjualan produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli konsumen pada Smartphone OPPO F1 S. penelitian ini dilakukan pada mahasiswa aktif jurusan Psikologi angkatan 2017 Universitas Gunadarma Tangerang. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 70 responden yang sudah pernah melihat iklan OPPO F1 S. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan format deskrptif. Metode penelitian yang akan digunakan adalah dengan menggunakan metode survey. Dalam penelitian ini membahas tentang atribut Celebrity Endorser yaitu Trustworthiness, Expertice dan Attractiveness. Penelitian ini dilakukan teknik pengumpulan data teknik penarikkan sampel. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh Celebrity Endosrser Raisa terhadap minat beli mahasiswa Psikologi Universitas Gunadarma Tangerang sebesar 58,3%, sedangkan sisanya 41,7% dijelaskan dalam variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian. Dan diketahui Fhitung lebih besar dari Ftabel sebesar 3,94 atau 35,043 > 3,94, maka variable bebas mempunyai pengaruh yang signifikasi terhadap variable tidak bebas. Hal ini menjelaskan bahwa pengaruh pengaruh celebrity endorser Raisa terhadap minat beli konsumen menuju kearah yang positif. Kata kunci :Celebrity Endorser, Minat beli konsumen, keputusan pembelian
Actions (login required)
View Item |