![]() | Up a level |
NURHASANAH, NURHASANAH (2020) PENGARUH CORPORATE IMAGE PENANG BISTRO TERHADAP MINAT BELI CUSTOMER DI CENTRAL PARK MALL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PARAMITHA, ANGGIE (2018) PENGARUH STRATEGI CELEBRITY ENDORSER RAISA TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S (Survey pada Mahasiswa/I aktif Jurusan Psikologi angkatan 2017 Universitas Gunadarma Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAWATI, GUWIDO NUR (2020) STRATEGI MARKETING UHAMKA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MAHASISWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRA, ARYANTO ADI (2020) PENGARUH PERCEIVED EASE TO USE, PERCEIVED USEFULNESS AND TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DIGITAL BANKING (DIGIBANK) BY DBS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SAWITRIYANA, WIWIT (2019) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DAN CITRA DESTINASI PADA FILM ADA APA DENGAN CINTA 2 TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATA KE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SETIANI, RAHMA ARYA (2020) WORK ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIATOR AUTHENTIC PERSONAL BRANDING DAN GROWTH MINDSET TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUMARNO, ASHARI ABDUL AZIS (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Studi Obyek Wisata Bukit Tangkeban). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
UTOMO, SETYO WIDYO (2018) MINAT BELAJAR MAHASISWA UKM KESENIAN, RADIO DAN PERS DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.