PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE SEPAK BOLA (Studi pada Outlet The Jakmania Store)

ASRIANI, RINI (2019) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE SEPAK BOLA (Studi pada Outlet The Jakmania Store). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (SURAT PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (303kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[img] Text (BAB II)
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text (BAB III)
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text (BAB IV)
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[img] Text (BAB V)
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran sosial media dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan yang pernah melakukan pembelian di outlet The Jakmania baik online ataupun offline yang berada di Jabodetabek. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 135 responden dengan menggunakan pendekatan desktiptif kuantitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini, menggunakan kuesioner penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square dengan uji kualitas data yaitu uji validitas dan uji hipotesis menggunakan analisis model persamaan (SEM) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pemasaran sosial media dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di outlet The Jakmania. Hal ini terbukti dari hasil uji validitas dan uji hipotesis yang menunjukkan nilai signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesis.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 1030
NIM/NIDN Creators: 43115010095
Uncontrolled Keywords: pemasaran sosial media, kualitas produk, keputusan pembelian, outlet the jakmania
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 796 Athletic and Outdoor Sports/Atletik dan Olah Raga Luar Ruangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ANANDA NADIRA PUTRI
Date Deposited: 19 Jul 2024 08:18
Last Modified: 19 Jul 2024 08:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/89659

Actions (login required)

View Item View Item