ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di PT. TRI)

Nata, Surya Dimas (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di PT. TRI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
1. JUDUL.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSATRAK.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (134kB) | Preview
[img] Text
9. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text
10. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
11. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[img] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text
14. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)

Abstract

PT. TRI merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Supermarket. PT. TRI berinovasi dalam memberikan standar pelayanan kelas dunia di industri ritel Indonesia. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, PT TRI perlu mengetahui atas pelayanan yang di berikan terhadap konsumen, karena selama ini PT TRI belum melakukan penelitian seberapa pengaruhnya atas pelayanan yang di berikan terhadap kepuasan para pelanggannya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Analisa data yang digunakan menggunakan kuantitatif dengan menggunakan uji validitas reability, uji asumsi klasik, hipotesis dan analisa regresi linier berganda. Berdasarkan analisis linier berganda maka dapat dilihat bahwa yang paling berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan adalah variabel, responsive dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,335 (33,5%), reability dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,289 (28,9%), assurance dengn nilai koefisien regresi sebesar 0,298 (29,8%), empathy dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,093 (9,3%). sedangkan variabel tangible berpengaruh positif dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,087 (8,7%) tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan signifikan (P value) 0,141>0,05. Kata kunci: Responsive, Reability, Assurance, Empathy, Tangible

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND 19 035
NIM/NIDN Creators: 41615310028
Uncontrolled Keywords: Responsive, Reability, Assurance, Empathy, Tangibl
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 21 Jul 2022 03:51
Last Modified: 21 Jul 2022 03:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65678

Actions (login required)

View Item View Item