Nata, Surya Dimas (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di PT. TRI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
1. JUDUL.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
4. ABSATRAK.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (134kB) | Preview |
|
Text
9. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text
10. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
||
Text
11. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
||
Text
12. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text
13. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text
14. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
Abstract
PT. TRI merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Supermarket. PT. TRI berinovasi dalam memberikan standar pelayanan kelas dunia di industri ritel Indonesia. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, PT TRI perlu mengetahui atas pelayanan yang di berikan terhadap konsumen, karena selama ini PT TRI belum melakukan penelitian seberapa pengaruhnya atas pelayanan yang di berikan terhadap kepuasan para pelanggannya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Analisa data yang digunakan menggunakan kuantitatif dengan menggunakan uji validitas reability, uji asumsi klasik, hipotesis dan analisa regresi linier berganda. Berdasarkan analisis linier berganda maka dapat dilihat bahwa yang paling berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan adalah variabel, responsive dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,335 (33,5%), reability dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,289 (28,9%), assurance dengn nilai koefisien regresi sebesar 0,298 (29,8%), empathy dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,093 (9,3%). sedangkan variabel tangible berpengaruh positif dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,087 (8,7%) tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan signifikan (P value) 0,141>0,05. Kata kunci: Responsive, Reability, Assurance, Empathy, Tangible
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND 19 035 |
NIM/NIDN Creators: | 41615310028 |
Uncontrolled Keywords: | Responsive, Reability, Assurance, Empathy, Tangibl |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 03:51 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 03:58 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65678 |
Actions (login required)
View Item |