RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI INDONESIA PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 ( PERIODE APRIL – MEI )

DARMANTO, DARMANTO (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI INDONESIA PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 ( PERIODE APRIL – MEI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)

Abstract

Peranan penting dalam penentuan keberhasilan iklan di perlukan sebuah kreativitas di dalamnya, serta harus mampu menjawab pertanyaan dasar dari rancangan sebuah kampanye periklanan yang dirumuskan dalam 5W+1H. Kreativitas iklan terletak pada how to communicate yaitu mengartikan sebuah pesan periklanan atau cara yang dilakukan untuk mengkomunikasikan pesan iklan kepada audience. Perkembangan periklanan di Indonesia yang saat ini juga memanfaatkan situs jejaring sosial internet seperti Facebook, Instagram dan lainnya. Penggunaan media sosial sebagai alat promosi ini tidak lepas dari kebiasaan mesyarakat Indonesia yang setiap hari mencari informasi, memperbarui status, melakukan komunikasi melalui media sosial. Dalam hal ini menyampaikan informasi sebuah produk Coffee Bag Perfume bisa lebih memiliki daya tarik dengan sebuah visualisasi desain content yang baik, dengan membentuk sebuah rancangan strategi promosi iklan pada produk Coffee Bag Perfume di media sosial. Dimana terimplementasikan dalam bentuk visual desain content berupa caption, imaging dan copywriting berdasarkan taktik konten media sosial yang terdiri dari warna, keseimbangan, garis, tipografi, kontras, skala, kedekatan dan urutan. Kata Kunci : Rancangan, Strategi Promosi, Konsep Promosi

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 077
Call Number: SK/43/19/044
NIM/NIDN Creators: 44314120014
Uncontrolled Keywords: Rancangan, Strategi Promosi, Konsep Promosi
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 660 Chemical Engineering and Related Technologies/Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan > 668 Technology of Other Organic Products/Teknologi Produk Organik Lainnya > 668.5 Parfumes and Cosmetics/Teknologi Parfum, Minyak Wangi dan Kosmetik
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 11 May 2022 04:39
Last Modified: 16 Feb 2023 01:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60985

Actions (login required)

View Item View Item