DARMANTO, DARMANTO (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI INDONESIA PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 ( PERIODE APRIL – MEI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (196kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (680kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) |
Abstract
Peranan penting dalam penentuan keberhasilan iklan di perlukan sebuah kreativitas di dalamnya, serta harus mampu menjawab pertanyaan dasar dari rancangan sebuah kampanye periklanan yang dirumuskan dalam 5W+1H. Kreativitas iklan terletak pada how to communicate yaitu mengartikan sebuah pesan periklanan atau cara yang dilakukan untuk mengkomunikasikan pesan iklan kepada audience. Perkembangan periklanan di Indonesia yang saat ini juga memanfaatkan situs jejaring sosial internet seperti Facebook, Instagram dan lainnya. Penggunaan media sosial sebagai alat promosi ini tidak lepas dari kebiasaan mesyarakat Indonesia yang setiap hari mencari informasi, memperbarui status, melakukan komunikasi melalui media sosial. Dalam hal ini menyampaikan informasi sebuah produk Coffee Bag Perfume bisa lebih memiliki daya tarik dengan sebuah visualisasi desain content yang baik, dengan membentuk sebuah rancangan strategi promosi iklan pada produk Coffee Bag Perfume di media sosial. Dimana terimplementasikan dalam bentuk visual desain content berupa caption, imaging dan copywriting berdasarkan taktik konten media sosial yang terdiri dari warna, keseimbangan, garis, tipografi, kontras, skala, kedekatan dan urutan. Kata Kunci : Rancangan, Strategi Promosi, Konsep Promosi
Actions (login required)
View Item |