PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK DEPOSITO iB HASANAH (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir)

Sari, Ratih Kumala (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK DEPOSITO iB HASANAH (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Cover.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (898kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (946kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah Citra Merek, Promosi, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Objek penelitian ini adalah nasabah PT Bank BNI Syariah yang telah memiliki deposito iB Hasanah. Penelitian ini dilakukan terhadap 86 responden dengan menggunakan teknik survei dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Instrumen data menggunakan metode statistik SEM Software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, variabel promosiberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabahdan variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Kata kunci: Citra Merek, promosi, kualitas layanan, Keputusan Nasabah The purpose of the research to test whether the brand image, promotion and service quality affect the tourist satisfaction. The object of research is customer who have adeposit account at PT BNI Syariah Bank Bendungan Hilir Branch Office. The research was conducated on 86 respondents by using survey technique with questionnaries distribution tools. This type of research is quantitive causal. The data instrument uses SEM stastiscal method of SmartPLS software version 3.0. The results of this research indicated that brand image variables have a positive and significant effect on customer decision. Promotion variables have a positive and significant effect on customer decision. Service quality variables have a positive and significant effect on customer decision. Keywords : Brand Image, promotion, Service Quality, customer desicion

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 43116110150
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, promosi, kualitas layanan, Keputusan Nasabah
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.8 Interest and Discount/Bunga Bank dan Diskon
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Feb 2020 03:42
Last Modified: 05 Feb 2020 03:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53871

Actions (login required)

View Item View Item