RAHAYU, SRI (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH @KOPILAINHATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (201kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
||
Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
||
Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
Abstract
The development of Cheframonantonio media in Indonesia today is very fast, it really opened the opportunity for entrepreneurs to create business accounts in the Instagram app. The purpose of this study is to know how kopi lain hati apply Instagram as a promotional media to achieve promotional objectives by leveraging the features on Instagram. In this research researchers use the concept of new media, content marketing theory, promotion objectives, features on Instagram and also the use of official Instagram accounts in business. By using the content of marketing on Instagram and leveraging the features of Instagram can extend the reach that is intended by kopi lain hati. This research is qualitative by using a constructivicist paradigm. The method used in this research is a descriptive method of using the data collection process by observing Instagram kopi lain hati and interviewed several interviewspeakers. Based on the results of the study can be concluded that the promotion made by kopi lain hati by using the features found on Instagram social media and promotion by utilizing content marketing kopi lain hati Successful and have a good impact on increasing brand awareness lopi lain hati. Keywords: promosi, Instagram, kopi lain hati Perkembangan media sosia di Indonesia saat ini sangatlah pesat, ini sangatlah membuka kesempatan kepada para pengusaha untuk membuat akun-akun bisnis di aplikasi Instagram. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kopi lain hati mengaplikasikan Instagram sebagai media promosi untuk mencapai tujuan promosi dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada Instagram. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan konsep new media, teori content marketing, tujuan promosi, Fitur-Fitur di Instagram dan juga penggunaan akun official Instagram dalam berbisnis. Dengan menggunakan konten marketing di Instagram dan memanfaatkan fitur-fitur Instagram dapat memperluas jangkauan yang dituju oleh kopi lain hati Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan paradigma konstruktivis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan proses pengumpulan data dengan mengamati Instagram kopi lain hati dan mewawancarai beberapa narasumber. Berdasarkan dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa promosi yang dilakukan oleh kopi lain hati dengan menggunakan fitur-fitur yang terdapat di media sosial Instagram dan promosi dengan memanfaatkan content marketing yang dilakukan kopi lain hati berhasil dan berdampak baik terhadap meningkatkan brand awareness Kopi Lain Hati. Kata kunci: promosi, Instagram, kopi lain hati
Actions (login required)
View Item |