Up a level |
ALIVA, MELLY YULIZAR NUR (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DALAM BIDANG USAHA BUANA LAUNDRY. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
AMALIA, NABILATUL (2024) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANIDA, NUR (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK PT. CARVIL ABADI YANG DIMEDIASI OLEH LOYALITAS KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANISAH, ANISAH (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TIKET.COM DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CHANIAGO, SILVIA DELIMA (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Chrisandra, Okky (2011) Perancangan Media Promosi Clothing Blankwear. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWI, MARCHELINA SUKMA (2023) PENGARUH KOMPENSASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN ( STUDI PADA PT. MOKA TEKNOLOGI INDONESIA KHUSUS KANTOR PUSAT JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GANEFI, ALFIAN PUTRA (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK KING KOIL (PT.DAP) MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (@kingkoil_id) 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAQ, BAGUS AL (2024) PERANCANGAN DAN PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI AKUN INSTAGRAM UMKM KREASI BOGA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HILAL, FATAH (2024) PERANCANGAN BUKU KATALOG PARIWISATA DESA WISATA PANDANSARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSUMA, VIAN ABDI (2011) Perancangan Media Promosi Freak Distro Dengan Gaya Desain Pop Art. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LISNAWATI, ANI (2023) STRATEGI PROMOSI HELLO BEAUTY DALAM MEREKRUT MAKE UP ARTIST (MUA). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LIWANG, FAJAR EFFENDI DAENG (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI FAKULTAS KOPI MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
MELISA, SHANIA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI SALON KECANTIKAN GLAMBYPURI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURDIN, MUHAMMAD FEISAL (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TENUN SONGKET SILUNGKANG SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Nabila, Nabila (2014) Pengaruh Promosi Penjualan, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Jakarta Pos Pengumben. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRAWIRA, RENDRYSWARA DWISMANIKA YOGA (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAAN PENGGUNAAN, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI MOBILE APPS (STUDI PADA PENGGUNA OJEK DARING GO-RIDE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Permata, Meigyta Nilam (2014) Pengaruh Brand Awareness, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk New Lois Pada CV. Gerimis Garmen Di Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
RAHAYU, SRI (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH @KOPILAINHATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROSDIANA, HOYA (2019) PENGARUH PROMOSI , CITRA MEREK DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE PAYMENT GOPAY (STUDY KASUS DI JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SAMUDRO, AMZAD (2017) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT AGUNG SEDAYU GROUP (Studi Kasus Pada Perumahan Puri Mansion). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANTOSO, WAHYU BUDI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA SAAT PANDEMIC COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, PUTRI PERMATA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN-ANTAR MAKANAN ONLINE (Studi Pada Aplikasi Grab Fitur Grab Food Di Wilayah DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIANI, RAHMA ARYA (2020) WORK ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIATOR AUTHENTIC PERSONAL BRANDING DAN GROWTH MINDSET TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHINTYANINGRUM, FANNY (2024) PENGARUH PROMOSI SOCIAL MEDIA MARKETING PAY 1 FOR 2 BCA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HAGEN-DAZS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIREGAR, RIO PARLUHUTAN LASRO (2020) DESAIN MEDIA PROMOSI DIVISI MERCHANDISE DI PERUSAHAAN BOX STUDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
THEORANDA, RICHEL MEGAPASWATI (2024) PENGARUH GREEN PROMOTION, GREEN PRODUCT, DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS (Studi Kasus : Gerai Starbucks AEON JGC Mall, Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VANNESA, VANNESA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YAHYA, ELDEN (2024) VISUAL STRATEGY AS AN APPROACH TO PROMOTION OF YOUTH LOCAL BRANDS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.