Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi > 021.7 Promotion of Libraries/Promosi Perpustakaan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | G | L | M | N | P | R | S
Number of items at this level: 16.

A

ALIVA, MELLY YULIZAR NUR (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DALAM BIDANG USAHA BUANA LAUNDRY. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

ANIDA, NUR (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK PT. CARVIL ABADI YANG DIMEDIASI OLEH LOYALITAS KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEWI, MARCHELINA SUKMA (2023) PENGARUH KOMPENSASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN ( STUDI PADA PT. MOKA TEKNOLOGI INDONESIA KHUSUS KANTOR PUSAT JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GANEFI, ALFIAN PUTRA (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK KING KOIL (PT.DAP) MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (@kingkoil_id) 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LISNAWATI, ANI (2023) STRATEGI PROMOSI HELLO BEAUTY DALAM MEREKRUT MAKE UP ARTIST (MUA). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIWANG, FAJAR EFFENDI DAENG (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI FAKULTAS KOPI MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

M

MELISA, SHANIA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI SALON KECANTIKAN GLAMBYPURI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURDIN, MUHAMMAD FEISAL (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TENUN SONGKET SILUNGKANG SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRAWIRA, RENDRYSWARA DWISMANIKA YOGA (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAAN PENGGUNAAN, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI MOBILE APPS (STUDI PADA PENGGUNA OJEK DARING GO-RIDE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAHAYU, SRI (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH @KOPILAINHATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSDIANA, HOYA (2019) PENGARUH PROMOSI , CITRA MEREK DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE PAYMENT GOPAY (STUDY KASUS DI JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SAMUDRO, AMZAD (2017) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT AGUNG SEDAYU GROUP (Studi Kasus Pada Perumahan Puri Mansion). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, WAHYU BUDI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA SAAT PANDEMIC COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, PUTRI PERMATA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN-ANTAR MAKANAN ONLINE (Studi Pada Aplikasi Grab Fitur Grab Food Di Wilayah DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANI, RAHMA ARYA (2020) WORK ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIATOR AUTHENTIC PERSONAL BRANDING DAN GROWTH MINDSET TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, RIO PARLUHUTAN LASRO (2020) DESAIN MEDIA PROMOSI DIVISI MERCHANDISE DI PERUSAHAAN BOX STUDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Feb 28 12:59:19 2024 WIB.