![]() | Up a level |
ALIVA, MELLY YULIZAR NUR (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DALAM BIDANG USAHA BUANA LAUNDRY. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
LIWANG, FAJAR EFFENDI DAENG (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI FAKULTAS KOPI MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
NURDIN, MUHAMMAD FEISAL (2021) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TENUN SONGKET SILUNGKANG SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAWIRA, RENDRYSWARA DWISMANIKA YOGA (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAAN PENGGUNAAN, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI MOBILE APPS (STUDI PADA PENGGUNA OJEK DARING GO-RIDE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RAHAYU, SRI (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH @KOPILAINHATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROSDIANA, HOYA (2019) PENGARUH PROMOSI , CITRA MEREK DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE PAYMENT GOPAY (STUDY KASUS DI JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SETIANI, RAHMA ARYA (2020) WORK ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIATOR AUTHENTIC PERSONAL BRANDING DAN GROWTH MINDSET TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIREGAR, RIO PARLUHUTAN LASRO (2020) DESAIN MEDIA PROMOSI DIVISI MERCHANDISE DI PERUSAHAAN BOX STUDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.