STEVAN, JULIUS (2018) IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (116kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
Abstract
Penjualan Hypermart di Tangerang terus menurun, namun di sisi lain Kartu keanggotaan Hicard, sebagai Program Loyalitas mengalami kenaikkan dari tahun ketahun. Penelitian ini bertujuan menganalisis Implikasi Program Loyalitas Kartu Keanggotaan, Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan Hypermart di Kota Tangerang. Model Penelitian Kuantitatif. Populasi penelitian seluruh pelanggan Hypermart di kota Tangerang. Teknik pengambilan sampel acak sederhana (Simple Random Sampling), dengan rumus Solvin ditemukan sampel 160 orang. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard, memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Kualitas Pelayanan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas melalui Kualitas Pelayanan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kata kunci: Bauran Pemasaran Ritel, Program Loyalitas, Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan.
Actions (login required)
![]() |
View Item |