DEBBY, DEBBY (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI)
LEMBAR PERSETUJUAN SIDANG SKRIPSI.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR TANDA LULUS SIDANG)
TANDA LULUS SIDANG SKRIPSI.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
Abstract
Kegiatan customer relations sebenarnya adalah bentuk jalinan komunikasi yang dilakukan perusahaan kepada konsumennya sebagai sebuah hubungan, yaitu hubungan antara konsumen dengan perusahaan. Untuk mempertahankan hubungan baik dengan pelanggan dibutuhkan strategi customer relations yang tepat. Karena strategi customer relations diadakan untuk menjalin komunikasi yang baik antara perusahaan dengan pelanggannya. Adapun penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam bersama narasumber dari Manajemen dan Karyawan serta pelanggan CV Karya Prima Mandiri. Hasil penelitian menunjukan bahwa CV Karya Prima Mandiri menggunakan tiga Strategi utama Customer Relations yaitu sistem penanganan komplain secara efektif, sistem pemulihan layanan, dan superior customer service. Kata Kunci: Strategi, Customer Relations, Mempertahankan Hubungan Baik, Pelanggan
Actions (login required)
View Item |