Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 646 Sewing Materials and Equipment, Clothing, Management of Personal and Family Life/Mesin Jahit dan Perlengkapan Menjahit, Pakaian, Management Pribadi dan Keluarga > 646.3 Clothing/Pakaian, Tata Busana, Mode Busana, Fashion"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | I | J | K | M | N | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 36.

A

ALFIANI, NISA (2018) PENGAPLIKASIAN MOTIF BATIK SEKAR JAGAD BANYUMAS PADA GAUN PENGANTIN WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILLIAYANTI, SYIFA (2020) ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA ZALORA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIFIN, GAVIN (2019) SEPATU FASHION WANITA DENGAN SISTEM KAWAT NICHROME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, TIARA (2022) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL QUEEN FASHION HIJAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BELLANI, ZAHRA PUTRI (2017) PERANCANGAN JAKET ANAK PEREMPUAN DI BOGOR “BOGORORI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

C

CHOTIJAH, NURULLAH GATI (2018) BUSANA MUSLIM DE SOEKABUMI STIJL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEWANTORO, SONI (2019) TINJAUAN FESYEN JAKET OUTDOOR CONSINA-LA CHIVA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EDHY, DIAN KUSUMA (2018) T-SHIRT INFORMATIF OPTICAL ART. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADLURROHMAN, NAUFAL (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI FASHION DI TOKO ONLINE SHOP ZALORA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURAHMAN, ADE ARIF (2022) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING PADA PRODUK ERIGO APPAREL (STUDI PADA SISWA DAN SISWI SMA NEGERI 7 TANGERANG SELATAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GAISHANI RACHMAN, GEA (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOPHIE PARIS DI BEKASI (Studi Kasus Pada Sophie Paris BC Sinta Damai). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GRACESIA, ANSELMA (2018) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA SHOPEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IBRAHIM, MOCHAMAD FAUZI (2018) PERSONAL BRANDING AGNEZMO PADA BRAND ANYE CLOTH DALAM AKUN INSTAGRAM @ANYEOFFICIAL DAN @ANYECATALOG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIYANTI, SILVIANA IKA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, TRUST DAN WEB QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA SITUS HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JAMAL, NADRA (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BRANDED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KELANA, HANNA LOVENA (2019) SISTEM BUSANA WANITA UNTUK TUNA DAKSA CLUB HAND (STUDI KASUS PADA BUSANA PESTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAMALIYAH, RATU ANGGUN (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TENTANG KONTEN FASHION HIJAB PADA AKUN INSTAGRAM @MEDICALIENS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARTINUS, HANNES (2018) DESAIN VISUAL IDENTITY CLOTHING DEATHRAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTINUS, HANNES (2017) PERANCANGAN PROJEK GSM DEATHRAY CLOTHING JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONITARANI, FEBY (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, COUNTRY OF ORIGIN DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN NEGARA ASING (Studi Kasus Innisfree Korea Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMMAD, MAR'IE (2020) “PERANCANGAN REBRANDING LOGO CLOTHING, INNERLIGHT”. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

MUJADID, MUHAMMAD (2020) PENGARUH OUTLET AMBIENCE, HEDONIC DAN UTILITARIAN SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen “Emak-Emak” di Miniso). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NATALIA, DESYDERA (2020) TAS PERJALANAN BISNIS BERSISTEM MODULAR UNTUK WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHASANAH, USWATUN (2018) MITOS GAYA HIDUP TRAVELING DAN FASHION REMAJA PEREMPUAN PADA COVER MAJALAH GADIS (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSETYA, ANDRIAN EKA (2022) PERANCANGAN GANTUNGAN PAKAIAN SUSUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSITA, DESVIA (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPATU BATA (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Bata Kreo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRASETYO, HARGO BEKTI (2018) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR (Studi Kasus Pada Konsumen Outlet The Executive Puri Indah Mall di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, MUHAMMAD HARIS (2017) PERANCANGAN GITAR ELEKTRIK MODEL GAMBUS DENGAN ORNAMEN BATIK RIAU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

R

RAGITA, DESINTA PUSPA (2019) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada ritel jasa Pegipegi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIVALDI, NOVAL (2019) PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TENDENCIES STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rachmawati, Dewi (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SEPTIYONO, PRATAMA (2019) JAKET MULTIFUNGSI SEBAGAI PENUNJANG MOBILITAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULEMAN, DEDE (2022) MODEL KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH TEMPAT BERBELANJA PRODUK FASHION DI ERA MARKETING 4.0. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TJEN, PUTRI NATALIA (2022) BAJU TERUSAN TRANSFORMABLE DENGAN GAYA SMART CASUAL UNTUK WANITA KARIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIJAYANTO, ILHAM CAHYA (2022) JAKET MOTOR MULTIFUNGSI UNTUK OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WONG, HENNY (2020) BUSANA FUTURISME UNTUK WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Jan 30 18:36:00 2023 WIB.