Up a level |
ACHMAD, ACHMAD (2019) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN CALON PRESIDEN DAN CALON WAKIL PRESIDEN PADA PEMILU 2019 DI DETIK.COM PERIODE SEPTEMBER – OKTOBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BAGASKARA, RAYNALDI (2022) PROSES PERENCANAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAGI BISNIS ONLINE MAHASISWA (studi deskriptif pada @hilcum store). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BINGARRAYNI, ELLAINE (2021) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DIGITAL (Studi Neuroscience dalam Kampanye Prabowo Subianto di Facebook pada Pemilu 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DESIAWATI, WINDA (2021) “Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komnas Perempuan Dalam Kampanye Publik (Studi Pada Program Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan Tahun 2019)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DIANTI, LULU RAMA (2020) ANALISIS INTERAKSI POLISI DENGAN MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2019 (Studi kasus Pada Bidang Humas Polda Metro Jaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATIMAH, TINA (2020) KAMPANYE PENERAPAN PERSEPSI DIET SEHAT PADA REMAJA PUTRI MELALUI INSTAGRAM @DIETFORHEALTHH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERDIAN, ROZI (2017) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI POLITIK YANG DILAKUKAN O3 MEDIA (OUT OF ORDINARY) CREATIVE ADVERTISING AGENCY DALAM PEMENANGAN KANDIDAT YUSRIL IHZA MAHENDRA PADA PRA-PEMILIHAN KEPALA DAERAH DKI (DAERAH KHUSUS IBUKOTA) JAKARTA RAYA FEBRUARI 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYATULLOH, RIYAN (2018) MITOS MILITERISME PADA BUSANA KAMPANYE (Analisis Semiotika Roland Barthes Busana Kampanye Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISNAINI, AVI CENNA (2021) Potret Guyub Akar Rumput Sebagai Unsur Kemenangan Partai Golkar Dalam Pemilu Legislatif 2019. (Studi Kasus Tim Pemenangan Partai Golkar di Lampung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JANAH, ROICHATUL (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK (OVO) DENGAN MEMPERHATIKAN KEMUDAHAN PENGGUNA, PERSEPSI MANFAAT, KEAMANAN (Studi pada pengguna OVO di Daerah Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
JANNAH, HIKMATUL (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE JELAJAH THREE ENDS PADA KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA DI KOTA MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KARTIKA, DESSI (2020) “STRATEGI KOMUNIKASI KOMNAS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN TINDAK KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN” (Studi Kasus Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MANGGIASIH, PUTRI (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CINTA LAURA DALAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MANGKUNG, MARIA (2020) PARTISIPASI POLITIK PERHIMPUNAN MAHASISWA KATOLIK REPUBLIK INDONESIA JELANG PEMILU 2019 (Studi kasus tentang komunikasi politik). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MARINTA, CINTYA (2017) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KAO CORPORATION DALAM KAMPANYE GO GREEN MELALUI PAINTING CONTEST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARLIANA, LENI (2019) IMPLIKASI KAMPANYE MUSLIM FRIENDLY KOREA TERHADAP DIPLOMASI PUBLIK INDONESIA-KOREA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MAYASTUTI, CHANIATRI (2018) STRATEGI KAMPANYE PARTAI PERINDO MELALUI PENGUATAN EKONOMI RAKYAT INDONESIA (Study Kasus UMKM GerobakPerindo di Surabaya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MEYLISA, CLARA ROBERTA ALDETA (2020) REPRESENTASI CITRA POLITIK JOKO WIDODO MELALUI VIDEO KLIP PRESIDENKU LUAR BIASA MENJELANG PEMILU 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NOFIASARI, WIDA (2020) PENGARUH SOSIALISASI POLITIK PENYELENGGARA PEMILU MELALUI OPINION LEADER TERHADAP PARTISIPASI POLITIK (Masyarakat Perbatasan Kecamatan Raihat-Atambua NTT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURPRIYANTI, DESI (2020) WORKSHOP DARING DAN PRAKTIK VIDEOGRAFI PROGRAM AKADEMI YOUTUBER CILIK TINGKAT SEKOLAH DASAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIMA FEBYANTI, SATYA (2020) EFEKTIVITAS KAMPANYE PR DIGITAL BOGOR TANPA KANTONG PLASTIK DI FACEBOOK FANSPAGE DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADANI, LUTFI ARISKA (2020) LAPORAN PRAKTIK PROFESI PADA KONSULTAN PERENCANA KREA ARCHITECTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIYAWAN, YUDID ANDRI (2020) KECENDERUNGAN AGENDA SETTING : TRENDING TOPIK TWITTER TERHADAP SITUS BERITA ONLINE (JPNN.COM & RMOL.ID) SELAMA PERIODE PENETAPAN HASIL PEMILU PRESIDEN 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURYANATA, REONALDO (2020) STRATEGI KAMPANYE CALON LEGISLATIF DPR RI DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS PADA PEMILU DPR RI 2019 (Mohamad Saleh Caleg DPR RI Partai Golkar 2019-2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURYANI, SURYANI (2023) ANALISIS KOMUNIKASI POLITIK CALEG PEREMPUAN PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2019 DI KOTA BATAM ( Studi Kasus Asnawati Atiq, Siti Nurlailah, Rubina Situmorang, Nina Mellanie, Mesrawati Tampubolon). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYARASWATI, DEWI (2021) PENGARUH KONEKSI POLITIK DAN KEPEMILIKAN KELUARGA TERHADAP KUALITAS PENGUNGKAPAN LAPORAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN KOMPOSISI DEWAN KOMISARIS DAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan High Profile di BEI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Septiandy, Septiandy (2019) STRATEGI KOMUNIKATOR POLITIK DALAM PROSES PENCALONAN CALON BUPATI UNTUK MENDAPATKAN DUKUNGAN PARTAI POLITIK PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VIONITA, FINA AL (2021) PENGARUH KAMPANYE FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIANTI, TIKA (2021) KOMUNIKASI POLITIK KEMENTERIAN DALAM NEGERI RI (KEMENDAGRI) (Studi Kasus Komunikasi Kebijakan Publik Pada Pilkada Serentak 2020 Di Masa Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZUBADILLAH, AHMAD (2019) PERAN DAN FUNGSI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) KPU KOTA JAKARTA BARAT DALAM PROSES PENDAFTARAN PARTAI POLITIK PEMILU 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.