Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik > 324.9 Political Campaigns/Kampanye Politik"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | V | W | Y
Number of items at this level: 34.

A

AJI, TIRTA PURNAMA (2021) PERANAN PEREMPUAN DALAM KEPEMIMPINAN POLITIK DI DPR-RI PERIODE 2014-2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BINGARRAYNI, ELLAINE (2021) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DIGITAL (Studi Neuroscience dalam Kampanye Prabowo Subianto di Facebook pada Pemilu 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Bramantyo, Andreas (2019) PARTISIPASI POLITIK GEREJA DI KEUSKUPAN BOGOR DALAM PILKADA TAHUN 2018 (STUDI KOMUNIKASI POLITIK GEREJA DALAM PROSES DEMOKRASI DI KOTA BOGOR). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DESIAWATI, WINDA (2021) “Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komnas Perempuan Dalam Kampanye Publik (Studi Pada Program Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan Tahun 2019)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANTI, LULU RAMA (2020) ANALISIS INTERAKSI POLISI DENGAN MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2019 (Studi kasus Pada Bidang Humas Polda Metro Jaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAUZI, MUKHTAR (2017) REALITAS PROPAGANDA PEMBERITAAN MEDIA MASSA FRAMING ZHONGDANG PAN DAN KOSICKI DI HARIAN RAKYAT MERDEKA DAN TEMPO MASA KAMPANYE 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FITRIA SETIANTI, YULIE (2020) ANALISIS SISTEM AKUNTANSI PELAPORAN DANA KAMPANYE PARTAI POLITIK PESERTA PEMILU TAHUN 2019 DITINJAU DARI SEGI ASAS GOOD GOVERNANCE : STUDI KASUS PADA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DAN PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARSYAH, SUHERMAN (2018) VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PINTAR MENYIKAPI BERITA HOAX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERDIANTO, RONI (2019) REPRESENTASI PERTARUNGAN IDEOLOGI PADA TEKS PIDATO POLITIK MEGAWATI TERKAIT PILKADA DKI JAKARTA 2017 (ANALISIS WACANA KRITIS PIDATO POLITIK MEGAWATI SOEKARNOPUTRI DALAM HUT PDI-PERJUANGAN KE-44 DI JCC). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLOH, RIYAN (2018) MITOS MILITERISME PADA BUSANA KAMPANYE (Analisis Semiotika Roland Barthes Busana Kampanye Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IRAWAN, ARI (2020) PENGARUH ELEKTABILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH DENGAN MEMPERHATIKAN POLITIK MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Kemenangan Ridwan Kamil Di Pemilihan Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JALIL, ABDUL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK MEMENANGKAN PILKADA (Studi Kasus Pemenangan Ahmad Safei-Muh. Jayadin pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JANNAH, HIKMATUL (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE JELAJAH THREE ENDS PADA KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA DI KOTA MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KUSUMONINGRUM, CIKAL PRATIWI (2020) Kampanye MotherHope Indonesia Melalui Media Motion Graphic: Mengenal Baby Blues Syndrome dan Depresi Pasca Melahirkan. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANALU, NATALIA ELLEN VITARIA (2024) MANAJEMEN PUBLIC RELATION DALAM PEMBENTUKAN CITRA PARTAI MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN RI 2024 (Studi Kasus Komunikasi Politik DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Bekasi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGGIASIH, PUTRI (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CINTA LAURA DALAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARLIANA, LENI (2019) IMPLIKASI KAMPANYE MUSLIM FRIENDLY KOREA TERHADAP DIPLOMASI PUBLIK INDONESIA-KOREA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAU, GREGORIUS DONA SARIN (2021) RELASI KUASA PASCA PIDATO POLITIK PRESIDEN JOKO WIDODO (STUDI KRITIS PADA TEKS PIDATO POLITIK PRESIDEN JOKO WIDODO PADA SAAT PELANTIKAN PRESIDEN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYASTUTI, CHANIATRI (2018) STRATEGI KAMPANYE PARTAI PERINDO MELALUI PENGUATAN EKONOMI RAKYAT INDONESIA (Study Kasus UMKM GerobakPerindo di Surabaya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NASUTION, DENNY YAN FAUZI (2021) HASHTAG SEBAGAI GERAKAN POLITIK ELITE: Studi Kasus Gerakan Hashtag #2019GantiPresiden dalam Pemilihan Presiden Tahun 2019 di Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DWI ANGGRAINI PUSPA (2020) LITERASI POLITIK DAN IDEOLOGI DALAM MEDIA DIGITAL:WACANA KRITIS PERANG LOGIKA POLITIK POLITISI MILENIAL DI PEMILU 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, NURHAYATI (2020) PERANCANGAN BUKU VISUAL KAMPANYE ANTI-CYBERBULLYING. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANENGAH, RONY (2019) PENGELOLAAN GAYA KOMUNIKASI POLITIK ANDIKA HAZRUMY DALAM MEMENANGKAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BANTEN TAHUN 2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAWIRA, SENDI (2019) KOMUNIKASI POLITIK SUKARNO (Studi Hermeneutika Gadamer pada Tulisan Sukarno tentang Islam dan Marxisme dalam artikel Nasionalisme, Islamisme dan Marxisme). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MUTIARA ADELYNE SONY (2018) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI PADA PROGRAM KAMPANYE ANTI KORUPSI MELALUI SOCIAL MEDIA KPK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RASENDRYA, GIBRAN RAKHA (2020) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE KELUARGAHIJAU.ID. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

S

SILITONGA, SAHAT (2017) RETORIKA PETAHANA BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK ) SEBAGAI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA DALAM DEBAT PILKADA 10 FEBRUARI 2017 ( Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPANGKAT, KAISAR REYHAN (2024) PERANCANGAN KAMPANYE DALAM MENGKONSUMSI MAKANAN ORGANIK PRODUK "KEBUN RIZKI" SEBAGAI UPAYA UNTUK HIDUP SEHAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANATA, REONALDO (2020) STRATEGI KAMPANYE CALON LEGISLATIF DPR RI DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS PADA PEMILU DPR RI 2019 (Mohamad Saleh Caleg DPR RI Partai Golkar 2019-2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAEFULLOH, AGUS (2010) Efek Kampanye HAM Terhadap Sikap Siswa - Siswi SMK/SMIP Jawa Wisata I Menteng jakarta Pusat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIONITA, FINA AL (2021) PENGARUH KAMPANYE FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDYANINGRUM, AGRICELI HARLINDAWATI (2022) IMPLEMENTASI KAMPANYE GENERASI BERENCANA (GENRE) DALAM MEWUJUDKAN PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN (Studi Kasus Kampanye Melalui Akun Instagram @bkkbnofficial). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, RICO BIMA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN TV BASUKI DJAROT VERSI BERAGAM ITU BASUKI DJAROT (Analisis Resepsi Mahasiswa UMB Menteng Terhadap Tayangan Iklan TV Basuki Djarot Versi Beragam Itu Basuki Djarot). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANTI, TIKA (2021) KOMUNIKASI POLITIK KEMENTERIAN DALAM NEGERI RI (KEMENDAGRI) (Studi Kasus Komunikasi Kebijakan Publik Pada Pilkada Serentak 2020 Di Masa Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 5 04:23:27 2024 WIB.