Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik > 324.9 Political Campaigns/Kampanye Politik"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | J | M | P | R | Y
Number of items at this level: 19.

A

AZIS, MOHAMAD FAIZAL (2019) HUBUNGAN BIAS KONFIRMASI DALAM MEMPERSEPSI HOAX DI MEDIA SOSIAL DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH MILENIAL PADA PILPRES 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BRAMAYANTO, ANDREAS (2019) PARTISIPASI POLITIK GEREJA DI KEUSKUPAN BOGOR DALAM PILKADA TAHUN 2018 (Studi Komunikasi Politik Gereja Dalam Proses Demokrasi Di Kota Bogor). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FATIMAH, SUSI (2019) STRATEGI PEMENANGAN POLITIK RIDWAN KAMIL DAN UU RUHZANUL ULUM DI KALANGAN PEMILIH MILENIAL DALAM PILKADA JABAR 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FOTALENO, FAHMY (2019) METAMORFOSA GIRING NIDJI DARI PANGGUNG MUSIK KE PANGGUNG POLITIK (Studi Kasus: Keikutsertaan Musisi Giring Ganesha Pada Pilcaleg 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARAHAP, HAMMAN HARIAN (2019) PESAN PENCITRAAN POLITIK GANJAR PRANOWO SOEWANTYO DALAM AKUN FANPAGE FACEBOOK GANJAR PRANOWO MENJELANG PEMILUKADA PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE MEI-JUNI 2018 (Analisis Semiotika M.A.K Halliday). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARSYAH, SUHERMAN (2018) VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PINTAR MENYIKAPI BERITA HOAX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLOH, RIYAN (2018) MITOS MILITERISME PADA BUSANA KAMPANYE (Analisis Semiotika Roland Barthes Busana Kampanye Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JALIL, ABDUL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK MEMENANGKAN PILKADA (Studi Kasus Pemenangan Ahmad Safei-Muh. Jayadin pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JANNAH, HIKMATUL (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE JELAJAH THREE ENDS PADA KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA DI KOTA MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNAEDI, ACHMAD (2019) PERANCANGAN INFOGRAFIS KAMPANYE SOSIAL PELECEHAN WANITA DI JALAN CATCALLING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANGGIASIH, PUTRI (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CINTA LAURA DALAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAU, GREGORIUS DONA SARIN (2019) RELASI KUASA PASCA PIDATO POLITIK PRESIDEN JOKO WIDODO (Studi Kritis Pada Teks Pidato Politik Presiden Joko Widodo Pada Saat Pelantikan Presiden). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYASTUTI, CHANIATRI (2018) STRATEGI KAMPANYE PARTAI PERINDO MELALUI PENGUATAN EKONOMI RAKYAT INDONESIA (Study Kasus UMKM GerobakPerindo di Surabaya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRAWIRA, SENDI (2019) KOMUNIKASI POLITIK SUKARNO (Studi Hermeneutika Gadamer pada Tulisan Sukarno tentang Islam dan Marxisme dalam artikel Nasionalisme, Islamisme dan Marxisme). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MUTIARA ADELYNE SONY (2018) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI PADA PROGRAM KAMPANYE ANTI KORUPSI MELALUI SOCIAL MEDIA KPK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RIKE SEPTIAYANA DWI (2019) PENGARUH KAMPANYE PENDEWASAAN USIA PERNIKAHAAN TERHADAP PENGETAHUAN REMAJA ATAS PROBLEMATIKA YANG TIMBUL SETELAH PERNIKAHAN DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHIMIN, RAHIMIN (2018) PENGARUH PEMBERITAAN CALON KEPALA DAERAH MUARO JAMBI DI MEDIA MASSA TERHADAP PENINGKATAN POPULARITAS, AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHMANTIKA, RIZKY (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN POLITIK TERHADAP PARTISIPASI PEMILIH PADA PILKADA DKI JAKARTA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YULIANA, YULIANA (2020) AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYE YUK NABUNG SAHAM TAHUN 2018 DI MEDIA SOSIAL TWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Jan 19 03:01:12 2020 WIB.