PROSES PRODUKSI KONTEN DIGITAL ADVERTISING MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT MAJU BERSAMA KLEATIVE

MUKARROM, DIZQY ELSTON (2024) PROSES PRODUKSI KONTEN DIGITAL ADVERTISING MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT MAJU BERSAMA KLEATIVE. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (298kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (985kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
06 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
07 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)

Abstract

Digital Advertising melalui sosial media saat ini menjadi salah satu strategi marketing yang banyak digunakan oleh para brand ternama maupun start up, karena jumlah pengguna aktif media sosial semakin mnomoeningkat dan digital advertising dinilai sangat efektif bagi perusahaan dalam menjaga interaksi dengan audiens dan menjangkau audiens yang baru. PT Maju Bersama Kleative merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa periklanan digital, dimana sudah lebih dari 30 klien yang memercayai Kleative untuk membuat iklan digital bagi produk atau brand mereka. Laporan Tugas Akhir ini dibuat, karena bertujuan untuk mengetahui prosedur atau tahapan dalam pembuatan konten digital advertising yang mampu meningkatkan daya tarik dan interaksi para audiens melalui engagement suatu brand oleh PT Maju Bersama Kleative. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dokumentasi, dan wawancara, sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisa deskriptif kualitatif. Fakta yang didapat mengenai prosedur produksi konten digital advertising pada PT Maju Bersama Kleative adalah, bahwa prosedur atau tahapan yang dilakukan dalam memproduksi konten digital, dimulai dari pitching brand direction, output konten, briefing to Social Media Specialist, membuat content plan, shooting, editing, quality control, approval, sampai pada tahap uploading. Kata Kunci : Digital Advertising, Engagement Brand, Konten

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 24 010
NIM/NIDN Creators: 33120010031
Uncontrolled Keywords: Digital Advertising, Engagement Brand, Konten
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.7 General Bibliographies of Works Having Specific Kinds of Content/Bibliografi Umum Pekerjaan yang Memiliki Jenis Konten Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 16 Oct 2024 03:44
Last Modified: 16 Oct 2024 03:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92557

Actions (login required)

View Item View Item