SETIAWAN, DIMAS AGUS (2019) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEMANFAATAN, DAN TAMBAHAN FITUR TERHADAP INTENSI KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN RESERVASI ONLINE PADA APLIKASI HOTEL TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (192kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (575kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) |
Abstract
This study reveals that there are four dimensions that aim to determine the effect of ease of use, usefulness, and additional features on consumer intentions to make online reservations on the Traveloka hotel application. This type of research uses descriptive research with a quantitative approach with data collection techniques carried out is a sampling method with sample selection, this research was conducted on 128 respondents who used questionnaires with a quantitative approach. Analysis of the data used is multiple linear regression analysis with SPSS statistical software tools. The results of this study indicate that the ease of use, usefulness, and additional features significantly influence consumer intentions to make online reservations on the Traveloka hotel application Keywords: Ease of Use, usefulness, Additional Features, Online Reservation Intention, Traveloka Hotel Application. Penelitian ini mengungkapkan ada empat dimensi yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, kemanfaatan, dan tambahan fitur terhadap intensi konsumen untuk melakukan reservasi online pada aplikasi hotel Traveloka. Jenis Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dilakukan adalah teknik metode sampling dengan pemilihan sampel, penlitiaan ini dilakukan terhadap 128 responden yang menggunakan Kuisioner dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu software statistik SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemudahan penggunaan, kemanfaatan, dan tambahan fitur berpengaruh signifikan terhadap intensi konsumen untuk melakukan reservasi online pada aplikasi hotel Traveloka. Kata Kunci : Kemudahan Penggunaan, Kemanfaatan, Tambahan Fitur, Intensi Reservasi Online, Aplikasi Hotel Traveloka.
Actions (login required)
View Item |