PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE: THE MOVIE DI AKUN INSTAGRAM @FLIXCINEMA.ID

RAHMAWATI, ANGGI GIAN TRY (2021) PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE: THE MOVIE DI AKUN INSTAGRAM @FLIXCINEMA.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover_Anggi_ Skripsi_ PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE THE MOVIE DI AKU.pdf

Download (355kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1_Anggi_ Skripsi_ PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE THE MOVIE DI AKU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2_Anggi_ Skripsi_ PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE THE MOVIE DI AKU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3_Anggi_ Skripsi_ PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE THE MOVIE DI AKU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4_Anggi_ Skripsi_ PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE THE MOVIE DI AKU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5_Anggi_ Skripsi_ PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE THE MOVIE DI AKU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka_Anggi_ Skripsi_ PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE THE MOV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran_Anggi_ Skripsi_ PERENCANAAN STRATEGIS DIGITAL PR DALAM MEMPROMOSIKAN FILM BURN THE STAGE THE MOVIE DI .pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana perencanaan strategis digital PR dalam mempromosikan Film Burn The Stage: The Movie di akun instagram @flixcinema.id. Perkembangan public relations tidak terlepas dari peran media digital, Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang digunakan untuk promosi dimana perencanaan strategisnya menggunakan digital PR, @flixcinema.id. Kegiatan dalam mempromosikan film Burn The Stage: The Movie dengan perencanaan strategis digital PR pada platform media sosial Instagram karena perkembangan Korean Wave yang terjadi di Indonesia. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme, metode penelitian kualitatif dengan studi kasus untuk mengungkap keunikan serta kekhasan karakteristik yang ada, karena itu penelitian studi kasus perlu dilakukan untuk menganalisa lebih mendalam mengenai hal yang berkaitan dengan perencanaan strategis FLIX Cinema. Peneliti mengamati langsung serta mewawancarai dari tiga narasumber yaitu PR, konten kreator & admin media sosial, dan manajer dari FLIX Cinema. Hasil penelitian ini menunjukan FLIX Cinema melakukan empat tahap perencanaan strategis, yaitu tahap Perisapan Perencanaan Strategis FLIX Cinema dilakukan melalui riset, FLIX Cinema menyusun peencanaan strategis mulai dari tahap riset, taktik, rencana implementasi sampai dengan evaluasi, FLIX Cinema melakukan perencanaan strategi dalam pengelolaan media sosial instagram, dan Rencana Evaluasi Strategis FLIX Cinema tidak disusun secara mendetail. kata kunci : perencanaan strategis, public relations, media sosial.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44216120046
Uncontrolled Keywords: perencanaan strategis, public relations, media sosial.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 16 Mar 2022 04:58
Last Modified: 16 Mar 2022 04:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58091

Actions (login required)

View Item View Item