PUTRI, DINDA NADYA (2019) PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
01.COVER.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
08.DAFTAR TABLE.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (71kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text (BAB II)
11.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text (BAB III)
12.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text (BAB IV)
13.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text (BAB V)
14.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang pesat saat ini mendorong pertumbuhan pengguna internet di Indonesia. Kehadiran internet telah membawa revolusi pada cara manusia melakukan komunikas, lahirnya media sosial seperti saat ini yang menjadi fenomena dan marak di gunakan setiap kalangan dalam berbagai kebutuhan. Peneliti ingin mengetahui sejauhmana pengaruh isi pesan promosi airy Indonesia melalui media sosial twitter terhadap brand awareness komunitas traveller kaskus. Potensi besar bagi organisasi bisnis untuk mempromosikan, mensosialisasikan program, branding, atau menjaring peserta dalam penyelenggaraan event melalui media digital. Peneliti menggunakan teori mengenai promosi online, strategi promosi online, isi pesan promo kemudian teori tentang sosial media marketing, brand awareness hingga teori produk jasa. Penelitian ini penulis menggunakan cara purposive sampling, dimana hanya followers akun twitter @travellerkaskus saja yang boleh mengisi kuesioner. Jumlah responden 100 orang anggota komunitas traveller kaskus. Teknik Analisa data yang digunakan editing, coding dan tabulasi. Hasil pembahasan penelitian terdapat hubungan yang signifikan antara pesan promosi airy melalui media sosial twitter terhadap brand awareness komunitas traveller kaskus. Berdasarkan perhitungan dengan rumus korelasi diperoleh nilai sebesar 0,417 yang berarti terdapat hubungan yang cukup antara pesan promosi airy brand awareness komunitas traveller kaskus yang artinya cukup dari skala 1-5. Kata kunci: Promosi Online, Media Social, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PKP. 19 212 |
NIM/NIDN Creators: | 44316120077 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi Online, Media Social, Brand Awareness |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 061 General Organizations in Indonesia/Organisasi-organisasi Umum di Indonesia 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 180 Ancient, Medieval, Oriental Philosophy/Filsafat Zaman Kuno, Abad Pertengahan dan Filsafat Timur 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 759 Historical Treatment of Painting/Periode Seni Lukis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 08:02 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 07:53 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56134 |
Actions (login required)
View Item |