Up a level |
ALI, DENI NUR (2023) PENGARUH PROMOSI DIGITAL, KELOMPOK REFERENSI DAN EFIKASI TERHADAP KEPUTUSAN MELAKUKAN VAKSINASI BOOSTER COVID-19 DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (STUDI PADA KOTA BALIKPAPAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HASIAN, CHRISTMESYA THERESA (2019) IMPLEMENTASI NATION BRANDING PESONA INDONESIA DALAM MENARIK MINAT TRAVELING ANGGOTA KOMUNITAS BACKPACKER JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUFIDAH, AULA MAULIDATUL (2021) HUBUNGAN ANTARA CORE SELF-EVALUATION DENGAN PERILAKU INOVATIF PADA PENGURUS ORGANISASI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
NURFAUZI, FEBRY (2020) PENGARUH ORGANIZATIONAL CULTURE, JOB INSECURITY, COMMITMENT ORGANIZATIONAL, PSYCHOLOGICAL MEANINGFULNESS TERHADAP WORK ENGAGEMENT (Studi pada Pengasuh Lembaga Kesejahteraan Sosial Kabupaten Aceh Tengah – Takengon dan Gayo Lues). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PUTRI, DINDA NADYA (2019) PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RETNO KUSUMAWATI, ENY (2020) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, KEJELASAN SASARAN ANGGARAN DAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA ORGANISASI PUBLIK (Studi Empiris Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Walikota Jakarta Pusat dan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROMAWI, IKBAL (2019) PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, BUDAYA ORGANISASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus di PT. Etos Indonusa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.