Up a level |
ARIYANTI, NOVI (2019) IMPLEMENTASI PUBLIKASI WEBSITE www.tataruang.atrbpn.go.id DALAM MEMBANGUN CITRA DIREKTORAT JENDERAL TATA RUANG REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HASIAN, CHRISTMESYA THERESA (2019) IMPLEMENTASI NATION BRANDING PESONA INDONESIA DALAM MENARIK MINAT TRAVELING ANGGOTA KOMUNITAS BACKPACKER JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, DINDA NADYA (2019) PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZKY, AGRITASYA (2019) IMPLEMENTASI KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS PT FRESENIUS KABI INDONESIA DALAM MEMOTIVASI KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, KURNIA DEWI PARWATI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN 10 DESTINASI PARIWISATA PRIORITAS “BALI BARU” DI KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, OKTAVIA (2019) STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT CLIPAN FINANCE INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH DI KANTOR PUSAT, JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.