ALIRAN INFORMASI ONLINE SHOP EIKO GROUP TENTANG PELAYANAN KEPADA PELANGGAN

NINGSIH, TATIK KURNIA (2019) ALIRAN INFORMASI ONLINE SHOP EIKO GROUP TENTANG PELAYANAN KEPADA PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR TANDA LULUS SIDANG, LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
07.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (BAB II)
08.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB III)
09.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text (BAB IV)
10.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (BAB V)
11.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)

Abstract

Aliran Informasi dalam organisasi adalah perpindahan informasi dalam struktur organisasi dan metodologi yang digunakan (saluran) dalam memindahkan informasi ini terkait dengan budaya organisasi, proses, waktu, dan pemaknaan sehingga informasi ini dianggap sebagai nilai, pembelajaran, pengalaman dan intruksi. Sifat aliran informasi ada tiga cara yaitu serentak, berurutan, srentakberurutan. Dalam proses penelitian ini, peneliti menggunakan teori-teori yang relevan yang dapat mendukung peneliti dalam melakukan penelitian untuk menjawab identifikasi masalah, penelitian yang telah ditetapkan dan dapat memberikan kesimpulan umum dari hasil penelitian yang telah dilakukan. Peneliti menggunakan kerangka teori Aliran informasi, komunikasi atasan bawahan. Dengan konsep-konsep tinjauan pustaka yaitu komunikasi organisasi, aliran informasi, public relations dan komunikasi small group. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Penelitian yang dilakukan secara intensif, terperinci dan mendalam terhadap suatu organisasi.Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif melakukan wawancara kepada narasumber dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aliran informasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan yaitu aliran informasi online shop eiko group tentang pelayanan kepada pelanggan. Dengan membahas komunikasi atasan dan bawahan yang berisi pesan, media dan hambatan. Keywords : Aliran Informasi, Public Relations, dan Komunikasi Organisasi

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 098
NIM/NIDN Creators: 44213010102
Uncontrolled Keywords: Aliran Informasi, Public Relations, dan Komunikasi Organisasi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.13 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 03 Feb 2022 03:18
Last Modified: 22 Feb 2023 08:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55242

Actions (login required)

View Item View Item