Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.13 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | I | L | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 15.

A

ANGELINA, PINKY (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI TOKO BERKAT PULSA – KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BUDINATA, TANZIL (2021) Hubungan Kinerja Mutu Terhadap Produktivitas Tenaga Kerja, Pekerjaan Ulang dan Kepuasan Pelanggan Pada Proyek Perumahan di Tangerang Selatan. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAISAL, RIBKI (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGANTENTANG LAYANAN FIBER OPTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISHWARA, INDRA (2019) PERAN CUSTOMER RELATIONS PT. SARI COFFEE INDONESIA DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus: Terkait Keluhan Sistem Starbucks Card yang error di Starbucks JIEXPO Kemayoran). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUPIYANTI, RIZKA (2018) STRATEGI HUMAS MUSEUM BANK INDONESIA DALAM MENGEMBANGKAN CITRA SEBAGAI MUSEUM TERBAIK DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NINGSIH, TATIK KURNIA (2019) ALIRAN INFORMASI ONLINE SHOP EIKO GROUP TENTANG PELAYANAN KEPADA PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIKA, WANDA (2020) CUSTOMER RELATIONS PT CITRA WAHANA TIRTA INDONESIA DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN DI ERA PANDEMI (Studi Kasus pada Februari-Juli 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUR, RIDA ALBINA (2022) KEPERCAYAAN PELANGGAN PT. INDOLIFE PENSIONTAMA PADA SERTIFIKAT THE INSURANCE OF THE MONTH (Analisis Resepsi Follower Melalui Media Sosial YouTube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGESTI, PUTRI (2019) PERBEDAAN KONTRIBUSI DISPOSITION TO TRUST DAN INSTITUTION-BASED TRUST TERHADAP INTENSI BERTRANSAKSI ONLINE PADA PELANGGAN TRAVELOKA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RUSMANDANA, ADI TORIO (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABCAR DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SARI, VEGA PLANETA (2022) PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DI COCONUT ISLAND CARITA RESORT KAB. PANDEGLANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SEPTIAWAN, DIDIK BAYU (2019) KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA PENJUALAN UNIT FORKLIFT DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. KASANA TEKNINDO GEMILANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, FADHLAN ARRYA MAULANA DWI (2024) PERANCANGAN DESAIN INTERIOR PADA RUANGAN GALERI MUSEUM WAYANG JAKARTA DENGAN GAYA KONTEMPORER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHAIDI, ACHMAD (2018) PERANCANGAN PUZZLE GESER SEBAGAI FASILITAS PENUNJANG MUSEUM NASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIBISONO, NICHOLAS YUDO (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM @HOLEOMUSEUM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Nov 21 16:03:14 2024 WIB.