Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.13 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.132 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: K | L | M | P | S
Number of items at this level: 5.

K

KUSUMA, HARDIYANTI LESTARI (2018) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT AUTO 2000 Daan Mogot). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUPIYANTI, RIZKA (2019) STRATEGI HUMAS MUSEUM BANK INDONESIA DALAM MENGEMBANGKAN CITRA SEBAGAI MUSEUM TERBAIK DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAULINA, KHAIRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi Kasus Pada KFC Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PURBA, FRISDAYANTI (2019) PERANCANGAN SIGN SYSTEM INDOOR PADA MUSEUM BANK MANDIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SUHAIDI, ACHMAD (2018) PERANCANGAN PUZZLE GESER SEBAGAI FASILITAS PENUNJANG MUSEUM NASIONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Oct 21 11:31:25 2020 WIB.