Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.13 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.132 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | I | K | L | M | N | P | R | S | U
Number of items at this level: 20.

A

ANGGRAENI, VIDYA (2020) PENGARUH MOTIVASI,CITRA DESTINASI & DESTINATION TRUST TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG GENERASI MILLENIALS (Y) KE MUSEUM NASIONAL INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASSYADIAH, SUCI (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI, MOTIVASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MANCANEGARA KE TAMAN MINI INDONESIA INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BUDINATA, TANZIL (2021) Hubungan Kinerja Mutu Terhadap Produktivitas Tenaga Kerja, Pekerjaan Ulang dan Kepuasan Pelanggan Pada Proyek Perumahan di Tangerang Selatan. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDRAWATI, INDRAWATI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada PT.Mitra Pelita Internusa / Unibooks Kedoya Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IQBAL, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Transportasi GOJEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHOLIFAH, DINIYATUL (2020) PENGARUH GREEN MAKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMA, HARDIYANTI LESTARI (2018) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT AUTO 2000 Daan Mogot). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUPIYANTI, RIZKA (2018) STRATEGI HUMAS MUSEUM BANK INDONESIA DALAM MENGEMBANGKAN CITRA SEBAGAI MUSEUM TERBAIK DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAULINA, KHAIRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi Kasus Pada KFC Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUZAKKI, ZAHRAN (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN DAYA TARIK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG ULANG (Studi pada Museum Nasional). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NAJOGI, GORBI (2019) THE INFLUENCE OF E-WOM AND DESTINATION IMAGE ON VISIT DECISION IN THE MUSEUM NASIONAL (MUSEUM GAJAH) JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAJOGI, GORBI (2019) THE INFLUENCE OF E-WOM AND DESTINATION IMAGE ON VISIT DECISION IN THE MUSEUM NASIONAL (MUSEUM GAJAH) JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NOVIKA, WANDA (2020) CUSTOMER RELATIONS PT CITRA WAHANA TIRTA INDONESIA DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN DI ERA PANDEMI (Studi Kasus pada Februari-Juli 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PURBA, FRISDAYANTI (2019) PERANCANGAN SIGN SYSTEM INDOOR PADA MUSEUM BANK MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHAN, LUTFI (2019) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALTY: KONTEKS CRM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

RUSMANDANA, ADI TORIO (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABCAR DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SARI, VEGA PLANETA (2022) PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DI COCONUT ISLAND CARITA RESORT KAB. PANDEGLANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SOAMOLE, CENDAWANI (2020) THE EFFECT OF TOURIST ATTRACTIONS AND PROMOTION ON VISIT DECISION OF MACAN MUSEUM JAKARTA (Case Study on Modern and Contemporary Art in Nusantara Museum Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHAIDI, ACHMAD (2018) PERANCANGAN PUZZLE GESER SEBAGAI FASILITAS PENUNJANG MUSEUM NASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMAMAH, DESI (2017) PENGARUH HARGA, SERVICESCAPE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MUSEUM FATAHILLAH (MUSEUM SEJARAH JAKARTA) KOTA TUA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Dec 6 20:56:34 2024 WIB.