SOSIALISASI VIRTUAL BUDAYA PERUSAHAAN DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Di Pt Pln Batubara)

KURNIADY, ANDY (2021) SOSIALISASI VIRTUAL BUDAYA PERUSAHAAN DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Di Pt Pln Batubara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf

Download (456kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (BAB II)
03. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (BAB III)
04. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB IV)
05. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (953kB)
[img] Text (BAB V)
06. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)

Abstract

The main challenge for the excellence of the PLN Coal Company during the pandemic is the socialization of a sustainable virtual culture. Culture is related to the values recognized by the company as values that are upheld as well as being a guideline for internal stakeholders in thinking, interacting, and behaving in living life in the company. The purpose of this research is to explain the advantages, meanings, and socialization of the virtual culture of the Best PLNBB. The research paradigm is the constructivist method used in qualitative case studies with the social construction theory of Berger and Luckmann. The purpose of the best PLNBB virtual culture socialization during the Covid-19 pandemic is to make employees get information and understand the corporate culture, besides inviting employees to be involved in corporate programs and motivated to always encourage change in the company environment. Keywords: Socialization, Corporate Culture, Competitive Advantage Tantangan keunggulan perusahaan PLN Batubara dimasa pandemi dasarnya adalah sosialisasi budaya virtual yang berkelanjutan. Budaya berkaitan dengan nilai-nilai yang diakui oleh perusahaan sebagai nilai-nilai yang dijunjung tinggi serta menjadi pedoman stakeholder internal dalam berpikir, berinteraksi, dan bertingkah laku dalam menjalani kehidupan di perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan keunggulan, makna, dan sosialisasi virtual budaya PLNBB Terbaik. Paradigma penelitiaan yaitu konstruktivis metode yang digunakan kualitatif studi kasus dengan teori konstruksi sosial Berger dan Luckmann. Tujuan dari sosialisasi virtual budaya PLNBB Terbaik pada saat pandemi covid-19 adalah membuat pegawai mendapatkan informasi dan paham budaya perusahaan, selain itu mengajak pegawai untuk terlibat dalam program korporat serta termotivasi senantiasa mendorong perubahan di lingkungan perusahaan. Kata kunci: Sosialisasi, Budaya Perusahaan, Keunggulan Bersaing

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55218120021
Uncontrolled Keywords: Sosialisasi, Budaya Perusahaan, Keunggulan Bersaing
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Nov 2021 07:19
Last Modified: 12 Jul 2024 06:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51037

Actions (login required)

View Item View Item