MUKARROM, DIZQY ELSTON (2024) PROSES PRODUKSI KONTEN DIGITAL ADVERTISING MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT MAJU BERSAMA KLEATIVE. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (298kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (985kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
07 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
Abstract
Digital Advertising melalui sosial media saat ini menjadi salah satu strategi marketing yang banyak digunakan oleh para brand ternama maupun start up, karena jumlah pengguna aktif media sosial semakin mnomoeningkat dan digital advertising dinilai sangat efektif bagi perusahaan dalam menjaga interaksi dengan audiens dan menjangkau audiens yang baru. PT Maju Bersama Kleative merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa periklanan digital, dimana sudah lebih dari 30 klien yang memercayai Kleative untuk membuat iklan digital bagi produk atau brand mereka. Laporan Tugas Akhir ini dibuat, karena bertujuan untuk mengetahui prosedur atau tahapan dalam pembuatan konten digital advertising yang mampu meningkatkan daya tarik dan interaksi para audiens melalui engagement suatu brand oleh PT Maju Bersama Kleative. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dokumentasi, dan wawancara, sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisa deskriptif kualitatif. Fakta yang didapat mengenai prosedur produksi konten digital advertising pada PT Maju Bersama Kleative adalah, bahwa prosedur atau tahapan yang dilakukan dalam memproduksi konten digital, dimulai dari pitching brand direction, output konten, briefing to Social Media Specialist, membuat content plan, shooting, editing, quality control, approval, sampai pada tahap uploading. Kata Kunci : Digital Advertising, Engagement Brand, Konten
Actions (login required)
View Item |