STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSONAL SELLING PASANGAN CALON PRESIDEN INDONESIA PRABOWO SUBIANTO DAN CALON WAKIL PRESIDEN INDONESIA SADIAGA SALAHUDIN UNO DALAM MENGGAET PEMILIH MILLENIAL USIA 17-25 TAHUN DI WILAYAH JAKARTA SELATAN

HARYONO, HARYONO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSONAL SELLING PASANGAN CALON PRESIDEN INDONESIA PRABOWO SUBIANTO DAN CALON WAKIL PRESIDEN INDONESIA SADIAGA SALAHUDIN UNO DALAM MENGGAET PEMILIH MILLENIAL USIA 17-25 TAHUN DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAKSI.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. PERNYATAAN.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (BAB II)
8. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB III)
9. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (BAB IV)
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text (BAB V)
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)

Abstract

Tahun 2019 dilangsungkan Pemilihan presiden di indonesia dengan kadidat Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno Dan Joko Widodo - KH. Ma’aruf Amin.Kampanye adalah bagian dari yang inheren dari kegiatan pemilu.Tujuan kampanye adalah memberikan informasi sehingga menggiring masyarakat untuk memilih.Marketing politik dalam sebuah kampanye politik memainkan peranan yang penting dalam melakukan teknik persuasi.Oleh karna itu Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno Membuat Startegi Komunikasi Pemasaran Politik untuk mengaet kaum mellinial 17-25 Tahun di Jakarta Selatan dalam menghadapi Pilpres 2019. Berdasarkan konteks diatas, Maka tujuan penulisan ini adalah untuk menjawab pertanyaan mayor dan minor. Adapun Mayornya adalah Startegi Komunikasi Pemasaran Politik untuk mengaet kaum mellinial 17-25 Tahun di Jakarta Selatan dalam menghadapi Pilpres 2019? Kemudian Minor adalah Apa kelebihan dan kekurangan dala penereapan Startegi Tersebut? Setelah mengamati hasil penelitian yang didapat, maka penulis mengutarakan beberapa saran demi kemajuan dan memenangkan suara pemilu Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo subianto – sandiaga salahudin Uno, khususnya dalam hal pelaksanaan dan pengembangan konsep komunikasi pemasaran terpadu dalam politik. Metodologi yang digunakan adalah pendekatan kualitatif.Instrument yang digunakan dalam penelitian ini yaitu wawancara mendalam,obvesrvasi, dan dokumentasi. Pengelolahan akun media sosial sebaiknya memperhatikan jadwal dan lokasi kampanye. Karena pengaruh media sosial sangat berpengaruh dalam membolisasi massa.Di butuhkan kordinasi yang baik antar partai pendukung yang berbeda di dewan pimpinan cabang (DPC).

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 042
NIM/NIDN Creators: 44314110073
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSONAL SELLING PASANGAN CALON PRESIDEN INDONESIA PRABOWO SUBIANTO DAN CALON WAKIL PRESIDEN INDONESIA SADIAGA SALAHUDIN UNO DALAM MENGGAET PEMILIH MILLENIAL USIA 17-25 TAHUN DI WILAYAH JAKARTA SELATAN
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 13 Mar 2023 02:33
Last Modified: 13 Mar 2023 02:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/75019

Actions (login required)

View Item View Item