FAHMY, AHMAD (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN PEMBUATAN CONTENT CREATIVE DI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA UMKM “SEMESTA CAFÉ & SPACE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (602kB) |
||
Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB VI)
08 Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
UMKM yang sedang marak di indonesia adalah kedai kopi, namun dengan adanya Covid19 yang memperlambat produksi serta permintaan, sehingga industri kopi belum berjalan secara maksimal. Suasana kedai kopi yang sebelumnya ramai sempat terhenti karena adanya Pembatasan Kegiatan Sosial. Untuk meningkatkan eksistensi kedai kopi ditengah pandemi, maka sangat dibutuhkan beragam cara dan strategi khusus untuk meningkatkan Brand Awareness salah satunya dengan mengunakan pesan kreatif melalui media sosial Instagram. Sebelumnya media sosial Instagram @semesta.cafe memiliki visual yang kurang menarik dan tidak mempunyai caption yang terstruktur sehingga kurang mendapat perhatian dari konsumen. Sebelum dilakukan pendampingan, pendapatan yang diperoleh oleh Semesta Café & Space sangat kurang, namun setelah adanya Content Creative yang dibuat oleh penulis pendapatan yang diperoleh meningkat dari sebelumnya. Hasil dari pendampingan ini adalah mitra menjadi tahu bagaimana membuat promosi dan memproduksi konten yang menarik secara mandiri di media sosial Instagram. Kata Kunci : Content Creative, Instagram, Brand Awareness.
Actions (login required)
View Item |