ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DI APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS DI KELURAHAN JATIRANGGON, KOTA BEKASI)

WULANDARI, DEVINA (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DI APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS DI KELURAHAN JATIRANGGON, KOTA BEKASI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ii LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
iii SIMILARITY CHECK.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
iv LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (989kB) | Preview
[img]
Preview
Text
vi KATA PENGANTAR.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
v ABSTRAK.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
vii DAFTAR ISI.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
xiii DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
xi DAFTAR TABEL.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
xiv DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (162kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek dan implikasinya terhadap keputusan pembelian jasa pada aplikasi Gojek khususnya di wilayah RW 08 Jatiranggon, Kota Bekasi. Penelitian ini akan mencoba mengumpulkan fakta serta data yang berkaitan dengan variabel-variabel yang menjadi fokus dalam penelitian. Sehingga akhirnya dapat diketahui bagaimana pengaruh dari variabel harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek dan impikasinya terhadap keputusan pembelian jasa di aplikasi Gojek di Kelurahan Jatiranggon, Kota Bekasi, baik secara parsial (masing-masing) maupun secara simultan (bersama-sama). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah warga di Kelurahan Jatiranggon sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga (X1) dan Kualitas pelayanan (X2) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek (Y). Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: FE/MSDM 20 004
NIM/NIDN Creators: 55117320034
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 25 Aug 2022 08:16
Last Modified: 25 Aug 2022 08:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68498

Actions (login required)

View Item View Item