WULANDARI, DEVINA (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DI APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS DI KELURAHAN JATIRANGGON, KOTA BEKASI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
|
Text
COVER.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
ii LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
iii SIMILARITY CHECK.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
iv LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (989kB) | Preview |
|
|
Text
vi KATA PENGANTAR.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
v ABSTRAK.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
vii DAFTAR ISI.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
xiii DAFTAR GAMBAR.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
xi DAFTAR TABEL.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
xiv DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (162kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek dan implikasinya terhadap keputusan pembelian jasa pada aplikasi Gojek khususnya di wilayah RW 08 Jatiranggon, Kota Bekasi. Penelitian ini akan mencoba mengumpulkan fakta serta data yang berkaitan dengan variabel-variabel yang menjadi fokus dalam penelitian. Sehingga akhirnya dapat diketahui bagaimana pengaruh dari variabel harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek dan impikasinya terhadap keputusan pembelian jasa di aplikasi Gojek di Kelurahan Jatiranggon, Kota Bekasi, baik secara parsial (masing-masing) maupun secara simultan (bersama-sama). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah warga di Kelurahan Jatiranggon sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga (X1) dan Kualitas pelayanan (X2) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek (Y). Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MSDM 20 004 |
NIM/NIDN Creators: | 55117320034 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 08:16 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 08:16 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68498 |
Actions (login required)
View Item |