RAHMAN, RIKA DWI (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI KAI ACCESS (Studi Pada Pengguna Aplikasi KAI ACCESS Di Stasiun Pasar Senen). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. daftar Tabel.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (180kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
Abstract
This study aims to determine the effect of product service quality, ease of use, and price perception on customer satisfaction of the KAI Access Application. The subjects in this study were consumers who use KAI Access Application in pasar senen station. The sample used in this study was 172 respondents. The sampling method is done by convenience sampling method. This study uses SEM data analysis techniques and data processing using PLS. The results of this study indicate that service quality has a positive and significant effect on customer satisfaction, ease of use has a positive and significant effect on customer satisfaction, and price perception has a positive and significant effect on customer satisfaction. Keywords: Service Quality, Ease Of Use, Price Perception, KAI Access application Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada aplikasi KAI Access. Variabel independen yang didapatkan dari hasil survey pendahuluan adalah kualitas layanan, kemudahan menggunakan, dan persepsi harga. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM dan pengolahan data menggunakan PLS. populasinya adalah pengguna aplikasi KAI Access di Stasiun Pasar Senen, dengan sampel 172 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kemudahan menggunakanberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Layanan, Kemudahan Menggunakan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan aplikasi KAI Access.
Actions (login required)
View Item |