PANGESTITA, DITYA (2019) PENGARUH UPDATE IMAGE DI INSTAGRAM KOPI JANJI JIWA TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
01] HALAMAN JUDUL.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04] ABSTRAK.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02] LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03] LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
08] DAFTAR TABEL.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07] DAFTAR GAMBAR.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (44kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10] BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (BAB II)
11] BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
Text (BAB III)
12] BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (BAB IV)
13] BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
Text (BAB V)
14] BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15] DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16] LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Update Image Di Instagram Kopi Janji Jiwa Terhadap Preferensi Konsumen. Kini Instagram telah berkembang sebagai media para pebisnis untuk mengkomunikasikan bisnis melalui kegiatan promosi di aplikasi Instagram. Para pelaku bisnis memilih menggunakan Instagram untuk mempromosikan produk mereka dengan alasan memudahkan dalam menawarkan produk kepada calon pembelinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh update image di instagram kopi Janji Jiwa terhadap preferensi konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode yang digunakan adalah metode survei, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Penelitian ini menunjukan nilai t hitung yang diperoleh sebesar 9,001 lebih besar dari t table 1,662. Hal tersebut menyatakan bahwa pada penelitian ini H1 diterima. Yang menyatakan bahwa update image di instagram berpengaruh terhadap preferensi konsumen dengan nilai korelasi 0,651 yang berarti antara dua variabel memiliki hubungan yang kuat, dengan nilai koefisien determinasi sebesar 42%. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh update image di instagram kopi Janji Jiwa terhadap preferensi konsumen. Kata Kunci: Instagram, Update Image, Preferensi Konsumen.
Actions (login required)
View Item |