![]() | Up a level |
KOFIYARI, KOFIYARI (2020) PENGARUH SUBLIMINAL ADVERTISING MELALUI PRODUCT PLACEMENT KOPI, “TOP COFFEE TORAJA” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ACARA SAPA INDONESIA MALAM DENGAN TEMA DIALOG TEKA-TEKI KERUSUHAN 21-22 MEI 2019 DI KOMPAS TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
LIWANG, FAJAR EFFENDI DAENG (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI FAKULTAS KOPI MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
PANGESTITA, DITYA (2019) PENGARUH UPDATE IMAGE DI INSTAGRAM KOPI JANJI JIWA TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RACHMANA, SITI (2020) UPAYA BARISTA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN STARBUCKS COFFEE (STUDI KASUS STARBUCKS COFFEE STASIUN GAMBIR JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RAMADHAN, TRI (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI MENCONG (Survey pada pengunjung kedai kopi mencong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARAHGITHA, AYOE NADYA (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI “LONGMANS COFFEE”. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
SUWARNO, SUWARNO (2020) REDESAIN ALAT PENGOLAH HASIL PERTANIAN PASCA PANEN PENGERING BIJI KOPI SISTEM FLUIDIZED BED DRYER (FBD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, ANGGA PUTRA (2019) PERANCANGAN MURAL QUOTES PADA MURA KEDAI KOPI. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.