Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 130 Paranormals/Paranormal > 133 Parapsychology and Occultism/Parapsikologi dan Ilmu Ghaib > 133.3 Divinatory Arts/Kepercayaan Kepada Tahayul > 133.32 Fortune-Telling by Crystals and Stones; Dowsing; Fortune-Telling by Cards, Tea Leaves and Coffee Grounds, Oracles and Sibyls/Mencari Peruntungan Lewat Kristal dan Batu; Pencelupan; Mencari Peruntungan Lewat Kartu, Daun Teh and Kopi, Oracle and Siby"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | K | L | N | P | R | S | W | Z
Number of items at this level: 18.

A

ADRIAN, MAS RIDWAN MUHAMMAD (2019) GAMBARAN FLOURISHING PADA BARISTA FULL TIME SHIFT DENGAN STATUS MAHASISWA AKTIF DI PERUSAHAAN STARBUCKS COFFEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FEBRIYANTO, IRFAN (2024) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS ANGKRINGAN CRYPTO COFFEE DALAM PELAYANAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAMZAH, MUHAMMAD AMIR (2024) DASHBOARD INFORMASI PENYEBARAN KOPI DENGAN METODE STAR SCHEMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KOFIYARI, KOFIYARI (2020) PENGARUH SUBLIMINAL ADVERTISING MELALUI PRODUCT PLACEMENT KOPI, “TOP COFFEE TORAJA” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ACARA SAPA INDONESIA MALAM DENGAN TEMA DIALOG TEKA-TEKI KERUSUHAN 21-22 MEI 2019 DI KOMPAS TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LIWANG, FAJAR EFFENDI DAENG (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI FAKULTAS KOPI MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

N

NASUTION, WARDAH FAKHRIYYAH D (2024) PERBANDINGAN ALGORITMA GRAPH NEURAL NETWORK DAN ALGORITMA MAXIMUM LIKELIHOOD DALAM MENDETEKSI TINGKAT KEKERINGAN PADA TANAMAN KOPI BERDASARKAN EKSTRAKSI FITUR NORMALIZED DIFFERENCE DROUGHT INDEX: STUDI KASUS DI PERKEBUNAN KOPI MEKAR TANI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVAL, AHMAD (2024) DASHBOARD INFORMASI PENYEBARAN KOPI DENGAN METODE STAR SCHEMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTIE, ASRI (2024) PENGARUH STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA KOPI PRAJA (Studi Eksplanatif Pada Konsumen Kopi Praja di Store Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGESTITA, DITYA (2019) PENGARUH UPDATE IMAGE DI INSTAGRAM KOPI JANJI JIWA TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, SEPIN DWI (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MARGIN COFFEE AND EATERY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMANA, SITI (2020) UPAYA BARISTA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN STARBUCKS COFFEE (STUDI KASUS STARBUCKS COFFEE STASIUN GAMBIR JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, TRI (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI MENCONG (Survey pada pengunjung kedai kopi mencong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RINDU ROSA GENI (2024) PERANCANGAN BRAND IDENTITY KOPI 98. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARAHGITHA, AYOE NADYA (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI “LONGMANS COFFEE”. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIAN, YOSUA (2024) ANALISIS PREDIKSI PENJUALAN MENU FAVORIT MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI DI MILI COFFEE & ROASTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWARNO, SUWARNO (2020) REDESAIN ALAT PENGOLAH HASIL PERTANIAN PASCA PANEN PENGERING BIJI KOPI SISTEM FLUIDIZED BED DRYER (FBD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIJAYA, ANGGA PUTRA (2019) PERANCANGAN MURAL QUOTES PADA MURA KEDAI KOPI. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULFAH, ZULFAH (2024) PERBANDINGAN ALGORITMA DECISION TREE DAN RANDOM MULTIMODEL ENSEMBLE UNTUK DETEKSI TINGKAT KELEMBABAN TANAH PADA TANAMAN KOPI BERDASARKAN EKSTRAKSI FITUR NORMALIZED DIFFERENCE MOISTURE INDEX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 7 00:01:42 2024 WIB.