TEKNIK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL “FACEBOOK DAN INSTAGRAM” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PT. WISATA ANUGERAH ABADI DI JAKARTA

FADHILAH, AHMAD (2019) TEKNIK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL “FACEBOOK DAN INSTAGRAM” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PT. WISATA ANUGERAH ABADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar tabel.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (234kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)

Abstract

Perusahaan pada era saat ini memanfaatkan media sosial sebagai media pembentukan Brand Awareness, khususnya media sosial Facebook dan Instagram. Wina Tour merupakan usaha yang bergerak di jasa Tour & Travel yang memanfaatkan media sosial Facebook dan Instagram untuk membentuk Brand Awareness sebagai Travel Agnet. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui hasil dari penggunaan media sosial Facebook dan Instagram dalam pembentukan Brand Awareness Wina Tour. Penelitian ini merujuk pada teori mengenai Teknik yang dikemukakan oleh Uchjana Effendy Teknik pada hakikatnya adalah perencanaan dan manajemen untuk mencapai suatu tujuan. Akan tetapi mencapai tujuan tersbut, teknik tidak berfungsi sebagai peta jalan yang hanya menunjukan arah saja, melainkan harus mampu menunjukan bagaimana titik operasionalnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif melalui wawancara mendalam dengan pihak pengelola media sosial Wina Tour dan customer Wina Tour pengguna Facebook dan Instagram. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan Facebook dan Instagram yang dilakukan Wina Tour dalam pembentukan citra yang diinginkannya sudah berhasil, dimana melalui konten – konten yang dipublikasi, para customer Wina Tour pengguna Facebook dan Instagram memiliki persepsi bahwa di Wina Tour mereka mendapatkan informasi seputar traveling. Namun masih ada hal – hal yang perlu dimaksimalkan oleh Wina Tour untuk dapat mencapai tujuan pembentukan citranya secara maksimal. Kata kunci : brand, media sosial, facebook, instagram

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 115
NIM/NIDN Creators: 44214110093
Uncontrolled Keywords: brand, media sosial, facebook, instagram
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.3 Bibliographies by Specific Forms/Bibliografi dan Katalog dengan Bentuk Khusus
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 028 Use of Other Information Media/Membaca > 028.5 Reading and Use of Other Information Media by Young People/Bacaan Anak dan Remaja
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Feb 2022 06:31
Last Modified: 24 Feb 2023 07:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55416

Actions (login required)

View Item View Item