FADHILAH, AHMAD (2019) TEKNIK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL “FACEBOOK DAN INSTAGRAM” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PT. WISATA ANUGERAH ABADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar tabel.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (234kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (827kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (632kB) |
Abstract
Perusahaan pada era saat ini memanfaatkan media sosial sebagai media pembentukan Brand Awareness, khususnya media sosial Facebook dan Instagram. Wina Tour merupakan usaha yang bergerak di jasa Tour & Travel yang memanfaatkan media sosial Facebook dan Instagram untuk membentuk Brand Awareness sebagai Travel Agnet. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui hasil dari penggunaan media sosial Facebook dan Instagram dalam pembentukan Brand Awareness Wina Tour. Penelitian ini merujuk pada teori mengenai Teknik yang dikemukakan oleh Uchjana Effendy Teknik pada hakikatnya adalah perencanaan dan manajemen untuk mencapai suatu tujuan. Akan tetapi mencapai tujuan tersbut, teknik tidak berfungsi sebagai peta jalan yang hanya menunjukan arah saja, melainkan harus mampu menunjukan bagaimana titik operasionalnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif melalui wawancara mendalam dengan pihak pengelola media sosial Wina Tour dan customer Wina Tour pengguna Facebook dan Instagram. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan Facebook dan Instagram yang dilakukan Wina Tour dalam pembentukan citra yang diinginkannya sudah berhasil, dimana melalui konten – konten yang dipublikasi, para customer Wina Tour pengguna Facebook dan Instagram memiliki persepsi bahwa di Wina Tour mereka mendapatkan informasi seputar traveling. Namun masih ada hal – hal yang perlu dimaksimalkan oleh Wina Tour untuk dapat mencapai tujuan pembentukan citranya secara maksimal. Kata kunci : brand, media sosial, facebook, instagram
Actions (login required)
View Item |