PUSPA DEWI, PANDE MADE SARI (2018) PENGARUH KONSEP DIRI DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA BUS TRANSJABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Cover.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
pernyataan.pdf Download (573kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
pengesahan skripsi.pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR SKRIPSI.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
Abstract
To know the effect of self concept and servant leadership simultaneously customer satisfaction of transjabodetabek bus user. This study is correlational by using quantitative approach. The population used in this research was Transjabodetabek bus user. Sampling method in this study was used probability sampling that is simple random sampling. The number of samples as much as 99.97 rounded to 100. Data collection by using questioner. Data analysis techniques was used data quality test, classical assumption test, descriptive analysis, hypothesis testing. The result shows there is positive effect self concept (X1) toward Transjabodetabek bus user satisfaction (Y) with regression coefficient is 0,116 and sig 0,001. This means that the higher self-concept consumer bus user Tranjabetabek then consumer satisfaction will arise. There is positive effect of servant leaderhsip (X2) toward Transjabodetabek bus user satisfaction (Y) with regression coefficient is 0,259 and sig 0,00. This means that the better servant leadership of consumers of Tranjabodetabek bus users will arise consumer satisfaction. R value is 0.858 its means the relationship between self-concept and servant leadership with the user satisfaction of Transjabodetabek bus is very high. F test is 135,589 and Ftable (3,1) its means Ho refused, simultaneously self concept and servant leadership have significant effect on to satisfaction of Transjabodetabek bus user. Keywords: self concept, servant leadership, consumer satisfaction, Tujuan daripada penelitian ini adalah mengetahui pengaruh konsep diri dan servant leadership secara simultan terhadap kepuasan konsumen pengguna bus transjabodetabek. Penelitian ini bersifat asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah masyarakat pengguna bus Transjabodetabek. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan probability sampling yaitu simple random sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 99,97 dibulatkan menjadi 100. Teknik pengumpulan data menggunakan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Teknik analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, pengujian hipotesa dan analisis tambahan. Hasil yang diperoleh hasil analisis regresi berganda diperoleh pengaruh positif konsep diri (X1) terhadap variabel terikat kepuasan pengguna bus Transjabodetabek (Y) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,116 dan sig 0,001. Hal ini berarti semakin tinggi konsep diri konsumen pengguna bus Tranjabodetabek maka kepuasan konsumen akan tinggi. Hasil analisis regresi berganda diperoleh pengaruh positif servant leaderhsip (X2) terhadap variabel terikat kepuasan pengguna bus Transjabodetabek (Y) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,259 dan sig 0,00. Hal ini berarti semakin baik servant leadership konsumen pengguna bus Tranjabodetabek maka kepuasan konsumen akan tinggi. Dari analisis korelasi berganda diperoleh nilai R sebesar 0,858 yang berarti hubungan antara konsep diri dan servant leadership terhadap kepuasan pengguna bus Transjabodetabek adalah sangat tinggi. Dari hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung sebesar 135,589 Oleh karena Fhitung lebih besar dari Ftabel (3,1) maka Ho ditolak, berarti secara simultan konsep diri dan servant leadership berpengaruh terhadap kepuasan pengguna bus Transjabodetabek. Kata kunci : konsep diri, servant leadership, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FP/PSI. 19 353 |
Call Number: | SP/61/17/003 |
NIM/NIDN Creators: | 46113010093 |
Uncontrolled Keywords: | konsep diri, servant leadership, kepuasan konsumen |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 08 Sep 2018 04:50 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 02:59 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/44486 |
Actions (login required)
View Item |