ACHMAD, FAUZI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN DI GOLDS GYM (Studi Kasus Golds Gym Fitness Center di Summarecon Mall Serpong Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan .pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi .pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (927kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, gaya hidup, dan harga terhadap keputusan pembelian pelanggan di Gold’s Gym. Objek penelitian ini adalah pelanggan di Gold’s Gym fitness center Summarecon Mall Serpong Tangerang. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan, variabel citra merek, gaya hidup, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan di Gold’s Gym. Kata Kunci: Citra merek, gaya hidup, dan harga, keputusan pembelian pelanggan di Gold’s Gym fitness center Summarecon mall serpong tangereng.
Actions (login required)
View Item |