LATIFAH, TUTI (2018) PROGRAM KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS PT. LEJEL HOME SHOPPING DALAM MENANGANI KASUS KELUHAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI)
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR TANDA LULUS SIDANG)
LEMBAR TANDA LULUS SIDANG.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN)
LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4.Lembar pengesahan.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (85kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
7. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
||
Text (BAB II)
8. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text (BAB III)
9.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
Text (BAB IV)
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
||
Text (BAB V)
11. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
Abstract
PT. Lejel Home Shopping merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidan g pelayanan penjualan dengan menggunakan media utama TV Home Shopping. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen . sebagai bentuk apresiasi memberikan pelayanan produk kepada customer dengan meningkatkan kualitas produk yang akan diperjualbelikan. Hal ini customer relations untuk membuat suatu program komunikasi agar masyarakat memahami tentang program – program komunikasi PT. Lejel Home Shopping. Konsep peneliti ini mengacu menggunaka teori yang dikemukakan oleh Scott.M. Cutlip, Allen H. Center dan Glen M. Broom serta model yang dikembangkan oleh Assifi dan French(1982), yaitu Tahap –tahap dalam perencanaan program komunikasi. Selain itu juga melalui studi kepustakaan dan dokumentasi. Dan data dianalisa menggunakan teknik triangukasi sumber yaitu pemeriksaan keabsahan data sebagai pembanding terhadap data tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif, dengan tipe penelitian deskriptif melalui pendekatan kualitatif deskriptif sebagai pilihan , adapun data dalam penelitian bersumber dari data primer dan sekunder. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan peneliti adalah triangulasi. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa program komunikasi dijalankan oleh Customer Relations PT. Lejel Home Shopping dalam menangani kasus keluhan pelanggan di jakarta. Kurangnya dijalankan semua langkah-langkah program komunikasi yang -telah ditetapkan pada langkah-langkah perencanaan yang telah dibuat, dan kurang efektif dan persuasifnya customer relations PT. Lejel Home Shopping dalam menangani kasus keluhan pelanggan di jakarta.
Actions (login required)
View Item |