SUTANTO, KIKY (2017) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI POSTER DALAM PENINGKATAN PROMOSI ADHIJAYA PRINT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
hal cover.pdf Download (947kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (46kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
Abstract
Dalam sebuah perusahaan, media promosi mempunyai peranan penting sebagai tolak ukur persaingan bisnis. Kurangnya media promosi pada suatu perusahaan akan berdampak langsung pada usaha yang dijalani, tidak terkecual Adhijaya Print yang sudah berdiri sejak 1993 sampai sekarang. Untuk mempromosikan suatu usaha, banyak media promosi yang dapat digunakan, salah satunya adalah poster. Poster merupakan salah satu media promosi yang sangat umum digunakan karena memiliki ukuran yang cukup besar dan mudah ditempatkan. Pesan serta visualisasi yang bersifat mempengaruhi menjadi nilai tersendiri bagi media poster. Pada perancangan ini, poster yang dibuat menampilkan elemen desain grafis berupa; garis, bentuk, warna, ilustrasi, dan huruf yang digabungkan menjadi satu kesatuan sehingga poster dapat menyampaikan pesan yang dituangkan dalam media poster cetak tersebut. Hasil perancangan media promosi poster ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam peningkatan promosi Adhijaya Print.
Actions (login required)
View Item |