WIDYASTUTI, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PEMUTIH WAJAH Super DR Gold pada Online Shop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (182kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
Text (BAB II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
||
Text (BAB III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
||
Text (BAB V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (889kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga , kepercayaan dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian krim pemutih wajah Super DR gold pada online shop .objek penelitian ini adalah para mahasiswa Universitas Mercu Buana yang berlokasi di Meruya Selatan- Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda Y= 13,777+0,325X1 +0,836X2 +-0,026X3 + e hasil uji t membuktikan bahwa dua dari tiga variabel independen (persepsi harga dan gaya hidup mempunyai pengaruh positif terhadap variabel dependen atau keputusan pembelian, sedangkan satu variabel idependen (Kepercayaan)tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian)) . koefisien Determinasi (Adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0,380 hal ini berarti 38 % keputusan pembelian di pengaruhi variabel persepsi harga,kepercayaan dan gaya hidup sedangkan sisanya 62%di pengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak di teliti oleh penelitian ini. dari uji kelayakan model yang diambil dari hasil penelitian yaitu menurut konsumen dua dari tiga variabel independen (persepsi harga, kepercayaan dan gaya hidup)di anggap penting sebagai penentu keputusan pembelian krim pemutih wajah Super DR Gold pada online shop di Universitas mercu buana Meruya Selatan,Jakarta Barat.
Actions (login required)
View Item |