Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 791 Public Performances/Pertunjukan Umum > 791.4 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Gerak, Radio, Televisi > 791.45 Television/Televisi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | H | I | N | P | R | S | T | Z
Number of items at this level: 22.

A

ADIJAYANTO, ARIF (2018) KEBIJAKAN REDAKSIONAL METRO TV DALAM PROGRAM MATA NAJWA EPISODE WAWANCARA EKSLUSIF BERSAMA NOVEL BASWEDAN YANG DISIARKAN PADA TANGGAL 26 JULI 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALPIANI, ANI (2019) PERAN VOICE OVER DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM DUNIA BINATANG SAHABAT OTAN DI TRANS 7. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ERDI, VIANGKA (2019) PERSEPSI KOMUNITAS MOTOR TERHADAP PROGRAM GARAGE LIFE DI NET TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FANTASIO, MUHAMMAD HELKY (2019) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM POLICE LINE DI INEWS TV TERHADAP TINGKAT KEWASPADAAN IBU-IBU DI JALAN JAMBU, MARGONDA RAYA, DEPOK, JAWA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANING, INAS (2019) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, ANDRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DAAI TV DALAM MENYEBARKAN BUDAYA KEBAIKAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISSABELLA, DONNA (2020) HUBUNGAN MOTIF MENONTON TAYANGAN INDONESIA PINTAR DI SCTV TERHADAP KEPUASAN ANAK-ANAK SEKOLAH DASAR SDN CIRACAS 15 PAGI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGROHO, FERDY (2018) KRITIK SOSIAL TERHADAP PEMERINTAH DALAM JOKE CONTENT KOMIKA STAND UP COMEDY ACADEMY 2 DI INDOSIAR (Analisis Wacana Kritis Van Dijk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERMANA, YOGA (2020) ANALISIS FRAMING TAYANGAN INDONESIA LAWYERS CLUB EPISODE NOVANTO BERTAHAN PADA TVONE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIAWAN, ANMAJI (2018) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENONTON PROGRAM REALITY SHOW UANG KAGET DI GTV (Survey Terhadap Mahasiswa Jurusan Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DJODI RIDDER (2019) PENGARUH TAYANGAN PAGI-PAGI DI NET TV TERHADAP KEPUASAN MENONTON MAHASISWA MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RACHMAN, FIKRI AULIA (2018) STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM STAND UP COMEDY DI KOMPAS TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, MITA NURMA (2019) PREFERENSI MASYARAKAT PEDESAAN DALAM MENONTON TELEVISI (Survei Terhadap Masyarakat Desa Sindanghayu Rt 03 Rw 004, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, ERLANGGA (2019) PEMANFAATAN PROGRAM ACARA BERITA TELEVISI OLEH REMAJA TUNA RUNGU TINGKAT II (Studi Kasus Di Panti Sosial Bina Rungu Wicara Melati Jakarta Timur). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RESTU, DIRGAHAYU MAHA (2020) TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TERHADAP UJI COBA SIARAN TELEVISI DIGITAL DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SETIAWATI, LESI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA BROWNIS DI TRANS TV DALAM MENINGKATKAN RATING DAN SHARE SERTA PENJUALAN (Periode : Januari - Maret 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, MEGASTI TITIAN (2018) KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI (2020) MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan-Tulusnya Cinta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TIARASARI, RATU (2019) ANALISIS TERHADAP KONSEP PROGRAM 360 METRO TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULKARNAEN, ZULKARNAEN (2018) PERTUKARAN PERAN DOMESTIK DALAM SINETRON DUNIA TERBALIK Di RCTI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Nov 30 19:57:37 2020 WIB.