Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 613 Personal Health, Hygiene/Ilmu Kesehatan Umum, Kesehatan Individu, Promosi Kesehatan, Higienis Umum"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 33.

Thesis

ADYATMA, MUHAMMAD RAFI (2024) ANALISIS STRATEGI PROMOSI VINDES SPORT DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA EVENT "TIBA TIBA TENIS"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALRIYANTI, HANIFAH (2019) HUBUNGAN FATHER INVOLVEMENT DENGAN PENYESUAIAN SOSIAL PADA SANTRIWATI SMP PESANTREN MODERN AT-TAQWA NAGRAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

BUSTAMIN, ANDHIKA BHATARA (2019) AKTIFITAS PROMOSI INEWS DI TAHUN 2018 PERIODE JANUARI - OKTOBER UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHOIRULMUTTAQIN, CHOIRULMUTTAQIN (2022) PERANCANGAN PROMOSI VIRTUAL PHOTOSHOOT PADA KAWANAKU PICTURES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAPSARI, DINI SHAFIRA (2024) RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING DETAK JANTUNG, SATURASI OKSIGEN DAN SUHU TUBUH BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWATI, LUKI (2019) AKTIVITAS PROMOSI PROGRAM LAYANAN SATU ATAP PT. BANK PANIN DUBAI SYARIAH TBK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, ARIS KUSUMA (2019) PENGARUH KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG TERHADAP PERILAKU PROKRASTINASI PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, TAUFIK (2024) ANALISIS TATA KELOLA TEKNOLOGI INFORMASI PADA SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BANTEN MENGGUNAKAN FRAMEWORK COBIT 5. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRVAN, ANGGA MUHAMAD (2019) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK COFFEE) PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, PUTRA MAULANA INSAN PARTA (2019) PEMBUATAN SARANA PROMOSI PENUNJANG PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LAIDUS, YOSEPH FIRMANSYAH (2008) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP HASIL PENJUALAN SEMEN TIGA RODA PADA PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEO, DESYDERATUS KARTIKA (2018) HUBUNGAN ANTARA ATTACHMENT ORANG TUA DENGAN SELF-ESTEEM PADA REMAJA (STUDI PADA KAMPUNG PEMULUNG DI BANTAR GEBANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MOELYANA, BUDI (2007) PENGARUH BIAYA PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET PENYEBERANGAN PADA PT. ASDP INDONESIA FERRY ( Persero ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHTAR, NADIAH AMANDA (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM SEBUAH PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN SEBUAH FILM DILAN 1990 (Survei Terhadap Mahasiswa Bidang Studi Broadcasting, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana, Angkatan Tahun 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, RIZKI JUNIA (2017) AKTIVITAS SOSIALISASI HUMAS RSUD BALARAJA DALAM PROGRAM (PKRS) PROMOSI KESEHATAN RUMAH SAKIT PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OLOAN, BAGINDA (2019) PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA “Banaci Pisang Nugget“. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADIPTA, DIAZ EZRA (2022) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU JAKARTA DALAM UPAYA MENJADIKAN PULAU TIDUNG SEBAGAI TUJUAN WISATA PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTY, DHEA (2019) EVALUASI STRATEGI PROMOSI DEPARTEMEN SALES & MARKETING DI PT GLOBAL SYSTECH MEDIKA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSMANA, ERNI ROSNAWATI (2020) ANALISA KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (PASIEN RAWAT JALAN DI RS PREMIER BINTARO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, LUCKY (2022) ANALISIS KUALITAS MAKANAN, CITRA KOTA, DAN PROMOSI TERHADAP KUNJUNGAN ULANG PADA WISATA KOTA BUKIT TINGGI SUMATERA BARAT DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, KURNIA SUJIYANTO (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DAN PENDAMPINGAN PISANG NUGGET “BANACI” DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, PUTRI (2018) STRATEGI PROMOSI MARCO DONUTS PERIODE APRIL - DESEMBER 2017 DALAM MERAIH PANGSA PASAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANINGSIH, LENI (2019) STRATEGI PROMOSI HEDTUTU SKIN SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIYADI, SUPRIYADI (2008) PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA PT. AFAFLOW INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UNTUNG, UNTUNG (2024) SIKAT NILON UNTUK KLOSET DUDUK YANG HIGIENIS DAN PRAKTIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VINANDA, ARYADI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNI, RETNO (2024) MEMBANGUN PARTISIPASI PROMOSI SISWA DALAM MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Pada SMK Kesehatan Harapan Indonesia 3 Di Kota Tangerang Pada Penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2022-2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI P.L, RETNO VITAWATI (2008) EVALUASI AKTIVITAS PROMOSI TERHADAP JUMLAH PENDAPATAN PEMASANGAN IKLAN TELEVISI DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIYONO, WIYONO (2022) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. GLOBAL TIKET NETWORK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, ZHAHRA (2019) DESAIN BUKU CATATAN UNTUK DIET. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, MAYA (2024) PENGARUH THIN CAPITALIZATION, PROFITABILITAS & TRANSFER PRICING TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Kesehatan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANDARI, AJENG (2020) STRATEGI PROMOSI UBSLIFESTYLE.COM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZEFIRA, ZARA (2020) PEMODELAN SISTEM PERSEDIAAN VAKSIN BERDASARKAN PENDEKATAN SISTEM DINAMIK DENGAN SIMULASI POWERSIM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Mar 28 19:35:32 2024 WIB.