Up a level |
GALLE, EZRA JODDIE (2024) HUBUNGAN PERILAKU KONSUMTIF DENGAN KECANDUAN GAME ONLINE REMAJA DALAM PEMBELIAN VIRTUAL GOODS & BATTLE PASS PADA PERMAINAN DEFENSE OF THE ANCIENTS (DOTA) 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAURA, SALSABILA JIHAN (2024) PENGARUH KECANDUAN GAME ONLINE TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL SISWA/I DI MAN 1 MUKOMUKO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAT, ARIS KUSUMA (2019) PENGARUH KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG TERHADAP PERILAKU PROKRASTINASI PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MUTIARA, PUTRI (2024) HUBUNGAN ALEXITHYMIA DENGAN KECANDUAN MEDIA SOSIAL PENGGUNA APLIKASI WHISPER DEWASA AWAL DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRADANA, ABIEM WAHYU (2024) KOMUNIKASI TERAPEUTIK DALAM HUBUNGAN INTERPERSONAL ANTARA KON SELOR DENGAN KLIEN REHABILITASI SEBAGAI BENTUK PEMULIHAN DARI KECANDUAN NARKOTIKA (Studi Deskriptif Pada BNN Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.