Up a level |
ADIYATNIKA, ADIYATNIKA (2018) ADOPT GAMIFICATION IN HELPDESK TO GAIN USER ENGAGEMENT (Study Case Research Center For Politics LIPI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALFIONITA, MUTHIA (2018) AKTIVITAS PROGRAM CUSTOMER RETENTION MARKETING FREEDOM POSTPAID FAMILY PT INDOSAT OOREDOO 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CAHYONO, EKO (2016) STRATEGI PROMOSI PROGRAM X-FACTOR INDONESIA SEASON 2 PADA STASIUN TELEVISI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWI, CHRISTINA PUSPA (2018) PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DI THE MEDIA HOTEL & TOWERS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FAJRIANTI, DERA (2018) PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI KOMITMEN PT TELKOM INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ENTERPRENEUR (Studi Deskriptif Tentang Program Csr Melalui Program Socio Digi Leaders 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATAHILLAH, TSABITAH (2018) LAPORAN KERJA PRAKTEK SEBAGAI TIM KREATIF PROGRAM PENYEDIAAN INFORMASI DI HUMAS PEMERINTAHAN KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAQ, MUHAMMAD DHIA UL (2024) PERANCANGAN USER INTERFACE WEBSITE TK MHT MENGGUNAKAN PRINSIP USABILITY HEURISTIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARAHAP, HAIRUL SALEH (2018) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FESTCOJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN COPYWRITER DALAM EVENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KAROLINA, TENNI (2018) ANALISIS PENAMPANG SUNGAI CITANDUY TERHADAP POTENSI BANJIR DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM HEC-RAS PADA KONDISI UNSTEADY (Studi kasus di Kelurahan Banjar - Tasikmalaya - Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIANDARI, EVA DEVI (2018) STRATEGI CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk PADA PROGAM SATU INDONESIA AWARD UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESTARI, WINDA GUSNIANA (2018) PERANCANGAN PROGRAM KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA DI MEDIA INSTAGRAM, FACEBOOK, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA EVENT JAKARTA MARATHON 2018(Periode Januari-Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARYANTI, NOVI (2019) MPLEMENTASI PROGRAM KOMUNIKASI VERSI MEDIA SOSIAL OLEH CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PT HOLCIM INDONESIA TBK MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, AGA AKBEL (2018) STRATEGI TIM KREATIF DALAM MEMPERTAHANKAN PROGRAM ACARA DAHSYAT DI STASIUN TELEVISI RCTI (Periode Maret 2016 - Juli 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRA, ISMAYA WARGO (2019) SISTEM PERANCANGAN PROGRAM PLC MACHINE HANDLING EQUIPMENT DISTRIBUTION BARANG DENGAN SIMULASI HUMAN MACHINE INTERFACE PADA SOFTWARE CX - DESAIGNER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIANI, DESSY (2018) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUMAS PT. PLN (Persero) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DALAM PUBLIKASI PROGRAM STASIUN PENYEDIA LISTRIK UMUM (SPLU) (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SULISTYONO, JOKO AFRIA (2017) STRATEGI PRODUSER DALAM PROSES PRODUKSI DAN PENAYANGAN REALITY SHOW KATAKAN PUTUS DI TRANS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.