PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DI THE MEDIA HOTEL & TOWERS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

DEWI, CHRISTINA PUSPA (2018) PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DI THE MEDIA HOTEL & TOWERS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
04.KATA PENGANTAR.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
05.DAFTAR ISI.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
06.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
07.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (BAB II)
09.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (BAB III)
10.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (BAB IV)
11.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB)
[img] Text (BAB V)
12.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)

Abstract

Public Relations adalah perwakilan perusahaan dalam hubungannya dengan stakeholder. Salah satu wujud tugasnya adalah menjalin komunikasi dengan customer.The Media Hotel & Towers merupakan hasil dari rebranding dari nama Sheraton Media Hotel sejak tahun 2012. Rebranding ini menuntut public relations The Media Hotel & Towers membangun awareness terhadap brand yang baru di benak konsumen melalui program-program customer relations. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tahapan program customer relations di The Media Hotel & Towers. Landasan teori utama yang dipakai adalah manajemen public relations dalam buku Effective Public Relations menurut Scoot, Cutlip, and Broom. Manajemen Public Relations melalui empat tahapan yaitu fact finding, planning, communicating and evaluating. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian ini membahas proses program customer relations di The Media Hotel & Towers yang dilakukan oleh marketing communications dan departemen lainnya. Dengan demikian peneliti mampu memperoleh hasil program yang dilakukan di The Media Hotel & Towers dalam membangun brand awareness. Penelitian ini menyimpulkan bahwa program customer relations di The Media Hotel & Towers dalam membangun brand awareness yaitu memiliki lima program antara lain handling complain, memproduksi E-Magazine Whatson, Merencanakan schedule akhir tahun 2017, partnering program, dan pengelolaan social media.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 128
Call Number: SK/42/18/112
NIM/NIDN Creators: 44214010056
Uncontrolled Keywords: PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DI THE MEDIA HOTEL & TOWERS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.3 Programs/Program > 005.36 Programs for Personal Computers/Program untuk Komputer Personal > 005.368 Programs For Specific Operating Systems and For Specific User Interfaces/Program untuk Sistem Operasi Tertentu dan Antarmuka Pengguna Khusus > 005.3684 Programs For Specific User Interfaces/Program untuk Tampilan Antarmuka Pengguna Khusus
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.3 Artificial Intelligence/Kecerdasan Buatan > 006.33 Knowledge-Based Systems/Sistem Berbasis Pengetahuan > 006.337 Programming For Knowledge-Based Systems For Specific Types of Computers, For Specific Operating Systems, For Specific User Interfaces/Pemrograman Untuk Sistem Berbasis Pengetahuan Untuk Jenis Komputer Tertentu, Untuk Sistem Operasi Tertentu, Khusu
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.77 Programming For Specific Types of Computers, For Specific Operating Systems, For Specific User Interfaces/Pemrograman Untuk Jenis Komputer Tertentu, Untuk Sistem Operasi Tertentu, Khusus untuk Tampilan Antarmuka Pengguna
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.78 Programz/Program
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.7 General Bibliographies of Works Having Specific Kinds of Content/Bibliografi Umum Pekerjaan yang Memiliki Jenis Konten Tertentu > 011.77 Computer Programs/Program Komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 01 Mar 2019 03:30
Last Modified: 24 Feb 2023 07:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47357

Actions (login required)

View Item View Item