DEWI, CHRISTINA PUSPA (2018) PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DI THE MEDIA HOTEL & TOWERS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL JUDUL)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
04.KATA PENGANTAR.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
05.DAFTAR ISI.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
06.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
07.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
08.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
||
Text (BAB II)
09.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (BAB III)
10.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
||
Text (BAB IV)
11.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (882kB) |
||
Text (BAB V)
12.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
Abstract
Public Relations adalah perwakilan perusahaan dalam hubungannya dengan stakeholder. Salah satu wujud tugasnya adalah menjalin komunikasi dengan customer.The Media Hotel & Towers merupakan hasil dari rebranding dari nama Sheraton Media Hotel sejak tahun 2012. Rebranding ini menuntut public relations The Media Hotel & Towers membangun awareness terhadap brand yang baru di benak konsumen melalui program-program customer relations. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tahapan program customer relations di The Media Hotel & Towers. Landasan teori utama yang dipakai adalah manajemen public relations dalam buku Effective Public Relations menurut Scoot, Cutlip, and Broom. Manajemen Public Relations melalui empat tahapan yaitu fact finding, planning, communicating and evaluating. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Hasil penelitian ini membahas proses program customer relations di The Media Hotel & Towers yang dilakukan oleh marketing communications dan departemen lainnya. Dengan demikian peneliti mampu memperoleh hasil program yang dilakukan di The Media Hotel & Towers dalam membangun brand awareness. Penelitian ini menyimpulkan bahwa program customer relations di The Media Hotel & Towers dalam membangun brand awareness yaitu memiliki lima program antara lain handling complain, memproduksi E-Magazine Whatson, Merencanakan schedule akhir tahun 2017, partnering program, dan pengelolaan social media.
Actions (login required)
View Item |