PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTIKA RATU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jatisampurna)

BRILYANTI, SINTA (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTIKA RATU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jatisampurna). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
1 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text
11. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis prngaruh brand ambassador, kualitas produk dam harga terhadap keputusan pembelian produk Mustika Ratu. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Mercu Buana kampus Jatisampurna. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 mahasiswa Mercu Buana kampus D, dihitung berdasarkan rumus Slovin. Metode penarikan sampel menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan IBM SPSS Statistics 21. Penelitian ini membuktikan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43115210020
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.3 Office Management/Manajemen Kantor, Manajemen Perkantoran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 07 Feb 2024 04:30
Last Modified: 07 Feb 2024 04:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85932

Actions (login required)

View Item View Item