IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI KONOHA CAFE MELALUI SOSIAL MEDIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN

NUGROHO, ANDRE CAHYO (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI KONOHA CAFE MELALUI SOSIAL MEDIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Ringkasan.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)

Abstract

Strategi promosi yang dilakukan melalui sosial media merupakan hal yang sangat berpengaruh dalam meningkatkan penjualan Konoha Cafe. Sosial media mempunyai peran penting dalam melakukan promosi karenanya sosial media sudah menjadi platform yang paling efektif untuk menyebarkan promosi. Konoha Cafe sendiri adalah usaha milik perorangan yang bergerak dibidang food and beverage yang berfokus pada cita rasa kopi. Promosi yang dilakukan tim Konoha Cafe melalui sosial media adalah dengan cara membuat promo yang disebarkan melalui sosial media. Bauran promosi merupakan alat komunikasi antara perusahaan dengan konsumen atau calon konsumen. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui implementasi bauran promosi yang Konoha Cafe terapkan. Metode yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik observasi dan wawancara. Fakta yang didapat menunjukan bahwa implementasi bauran promosi yang dilakukan Konoha Cafe melalui sosial media dapat meningkatkan penjualan. Sosial media yang digunakan oleh tim Konoha Cafe adalah instagram dengan nama akun @konoha_jkt dan juga media marketplace Shopee dengan nama Konoha Cafe. Kata kunci: Promosi, Bauran Promosi, E-marketing, Sosial media

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 22 008
Call Number: KP/31/22/008
NIM/NIDN Creators: 33119010003
Uncontrolled Keywords: Promosi, Bauran Promosi, E-marketing, Sosial media
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 19 Nov 2022 01:57
Last Modified: 26 Nov 2022 08:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/71728

Actions (login required)

View Item View Item