NUGROHO, ANDRE CAHYO (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI KONOHA CAFE MELALUI SOSIAL MEDIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Ringkasan.pdf Download (162kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (720kB) |
||
Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
Abstract
Strategi promosi yang dilakukan melalui sosial media merupakan hal yang sangat berpengaruh dalam meningkatkan penjualan Konoha Cafe. Sosial media mempunyai peran penting dalam melakukan promosi karenanya sosial media sudah menjadi platform yang paling efektif untuk menyebarkan promosi. Konoha Cafe sendiri adalah usaha milik perorangan yang bergerak dibidang food and beverage yang berfokus pada cita rasa kopi. Promosi yang dilakukan tim Konoha Cafe melalui sosial media adalah dengan cara membuat promo yang disebarkan melalui sosial media. Bauran promosi merupakan alat komunikasi antara perusahaan dengan konsumen atau calon konsumen. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui implementasi bauran promosi yang Konoha Cafe terapkan. Metode yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik observasi dan wawancara. Fakta yang didapat menunjukan bahwa implementasi bauran promosi yang dilakukan Konoha Cafe melalui sosial media dapat meningkatkan penjualan. Sosial media yang digunakan oleh tim Konoha Cafe adalah instagram dengan nama akun @konoha_jkt dan juga media marketplace Shopee dengan nama Konoha Cafe. Kata kunci: Promosi, Bauran Promosi, E-marketing, Sosial media
Actions (login required)
View Item |