PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE.CO.ID

NUGROHO, HENDRI DWI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (127kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Persepsi Harga, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang pada Ecommerce Shopee. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui dan pernah menggunakan aplikasi e-commerce Shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 160 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Harga, kemudahan penggunaan, serta kepercayaan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Minat Beli Ulang, E-Commerce, Shopee Indonesia

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 22 110
Call Number: SE/31/22/086
NIM/NIDN Creators: 43117110335
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Minat Beli Ulang, E-Commerce, Shopee Indonesia
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.52 Perception Theory/Teori Persepsi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.93 Influence of Specific Situations/Pengaruh Situasi Tertentu
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amin Sujatmiko
Date Deposited: 12 Sep 2022 01:43
Last Modified: 14 Sep 2022 07:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65763

Actions (login required)

View Item View Item