NUGROHO, HENDRI DWI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (127kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
9. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Persepsi Harga, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang pada Ecommerce Shopee. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui dan pernah menggunakan aplikasi e-commerce Shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 160 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Harga, kemudahan penggunaan, serta kepercayaan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Minat Beli Ulang, E-Commerce, Shopee Indonesia
Actions (login required)
View Item |