PAPILAYA, JAMES YOHANES (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN GOPAYDAY PADA MERCHANTMERCHANT DI MALL KOTA KASABLANKA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERIODE NOVEMBER 2019 ( SURVEY TERHADAP PENGUNJUNG DI MALL KOTA KASABLANKA JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (588kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
Abstract
Kini telah banyak bermunculan uang elektronik di indonesia, tercatat ada 26 perusahaan yang sudah mendapat lisensi untuk melakukan transaksi digital payment dari Bank Indonesia. salah satu uang elektronik yang saat ini banyak digunakan adalah GOPAY. Sejak September 2018 GO-JEK menyelenggarakan GOPAYDAY yang merupakan periode promosi yang berlangsung selama 2-5 hari di akhir bulan yang menawarkan jumlah cashback yang jauh lebih besar daripada jumlah yang biasanya ditawarkan. Jumlah cashback yang ditawarkan pada GOPAYDAY mencapai 60%.. Penelitian ini menggunakan teori Elemen Promosi Penjualan menurut Menurut Kotler dan Keller (Frekuensi, Kualitas, Kuantitas, Waktu, Kesesuaian) dan teori Minat Beli ,enurut Ferdinand (Transaksional, Refensial, Prefensial, Eksploratif). Tipe penelitian yang digunakan bersifat eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Dan metode pengumpulan data menggunakan metode survey berupa kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden yang Merupakan Pengunjung Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan. Dari hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa besarnya Pengaruh Promosi Penjualan GOPAYDAY Terhadap Minat Beli Konsumen adalah 36,5%. Kata Kunci: Promosi Penjualan, GOPAYDAY, Minat Beli, GOPAY
Actions (login required)
View Item |